Kesehatan

Punya Fantasi Liar Di Atas Ranjang? Diskusikanlah dengan Pasangan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 15 November 2018
Punya Fantasi Liar Di Atas Ranjang? Diskusikanlah dengan Pasangan
Pentingnya mendiskusikan fantasi liar (Foto: Pixabay/StockSnap)

MUNGKIN kamu termasuk seperti itu. Pria yang memiliki fantasi liar yang ingin dilakukan bersama pasangan saat bercinta. Sah-sah saja sebenarnya. Karena kalau hanya itu-itu saja yang dilakukan setiap malam, tentu akan membosankan. Kehidupan seks kamu tidak akan berjalan baik.

Laman Men's Health menjelaskan, tidak masalah kamu memiliki fantasi yang sangat liar. Kuncinya cuma satu. Diskusikan terlebih dulu dengan pasangan. Jadi jangan asal langsung ngegas ya. Yang ada kamu dan pasangan malah canggung di tengah-tengah permainan.

"Fantasi itu normal dan semua orang memilikinya. Membicarakan hal ini dengan pasangan Anda dapat menjadi tambahan yang bagus untuk pemanasan, membangun hubungan yang lebih dekat, dan meningkatkan kepercayaan," kata Dr. Kristie Overstreet, seorang seksolog klinis dan psikoterapis.

Adakah fantasi yang aneh?

Kamu bebas memiliki fantasi seliar apapun (Foto: Pixabay/DanaTentis)

Sebenarnya kamu bebas memiliki fantasi seliar apapun. Entah kamu ingin dia mengikat kamu di atas ranjang. Atau kamu ingin dia lebih bossy saat melakukan percintaan. Enggak ada yang salah dalam berfantasi, dan tidak ada batasan.

Tapi perlu diingat, pasangan kamu juga sama-sama ingin merasakan kepuasan. Jadi tetap menghargai pasangan kamu dalam melakukan eksekusi. Kembali lagi kamu harus berdiskusi terlebih dulu dengannya. "'Aneh' adalah kata penghakiman, dan itu enggak membantu dalam seks. Anggap saja mereka ‘kreatif,’ " kata Seksolog, Dr. Laura Deitsch.

#Seks
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan