Punya Cincin Tunangan Senilai Rp 26 Miliar, Paris Hilton Sewa Bodyguard Selama 24 jam bodyguard siap siaga melindunginya. (Foto: Scribol)

PARIS Hilton telah bertunangan dengan sang kekasih, Chris Zylka. Ia diberi cincin tunangan mewah seharga Rp.26,8 miliar.

Demi menjaga keamanan cincin tersebut Paris melakukan penjagaan ekstra ketat. Tidak tanggung-tanggung, sosialita ini menyewa jasa keamanan pribadi atau bodyguard selama 24 jam, untuk menjaga dirinya beserta cincin yang ia kenakan. Demikian diberitakan E News.

Wajar saja Paris melakukan pengamanan ketat. Video lamaran telah ia unggah di media sosial. Bisa dibayangkan betapa banyak orang yang melihat unggahan video tersebut serta melihat cincinnya yang mahal.

Kembali ke 2016, selebrita Hollywood lainnya, Kim Kardashian, dirampok di Paris di kediaman mewah. Menurut kepolisian setempat, Kim dirampok karena beberapa hari sebelumnya memamerkan cincin mewah milikinya di media sosial.

Paris Hilton dan Chris Zylka. (Foto: Newsweek)

Mungkin Paris belajar dari pengalaman Kim. Langsung saja ia menyewa beberapa bodyguard agar para penjahat berpikir dua kali untuk merampoknya.

Cincin tersebut didesain perancang perhiasan Michael Greene. Chris langsung mendatangi Michael di New York agar dibuatkan cincin. Padahal kata Michael sendiri sebelumnya ia tidak pernah bertemu dengan Chris Zylka. Di tangan Michael, cincin 20 karat itu selesai dalam waktu hanya dua hari.

"Saya belum pernah bertemu dengan Chris sebelumnya. Dia datang menemui saya di New York dan mengatakan bahwa dia telah memikirkan hal ini dan ingin melakukannya. Dia ingin cincin itu sempurna," kata Michael.

Bagaimana kalau Anda sahabat Merah Putih, akankah menyewa jasa bodyguard jika memiliki cincin mewah?

Baca juga artikel lainnya Lihat nih Cincin Tunangan Paris Hilton, Gede Banget!

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH