Punya Anak, Ruben Akui Jadi Cengeng

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 07 Juni 2015
Punya Anak, Ruben Akui Jadi Cengeng
Ruben Onsu, Sarwendah, dan anak mereka yang bernama "Thalia Putri Onsu" saat Konferensi Pers di RS Bunda Jakarta Bersalin, Jakarta Pusat, Minggu (7/6). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih, Celeb-Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berbahagia karena mendapat momongan. Pasangan yang menikah 22 Oktober 2013 lalu itu dikaruniai seorang anak perempuan.

Bayi yang diberi nama Thalia Putri Onsu itu lahir pada hari Jumat (5/6) pukul 6:45 wib di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta dengan berat 2,7 kg dan panjang 48 cm lewat operasi Caesar.

Sebagai ayah, Ruben mengaku turut terlibat dalam pengasuhan bayinya. Ia menjadi breastfeeding father dan memotong ari-ari.

Ruben mengaku saat menyusui menjadi momen yang mengharukan. "Saya terus-terusan menitikkan air mata saat breastfeeding. Sambil menggendong tak terasa air mata saya menetes," aku Ruben.

Selama proses kelahiran Ruben mengaku deg-degan. "Makanya waktu saya gendong jadi terharu," kata Ruben yang dijuluki "Daddy Blues" gara-gara terlalu mudah menangis sejak kelahiran Thalia. (Rky)

Baca Juga:

Jelang Kelahiran, Ruben Onsu dan Sarwendah Bikin Lagu untuk Anak

Selamat, Ruben dan Sarwendah Resmi Jadi Orangtua

Kebahagiaan Ruben Onsu, Sarwendah dan Putri Mungilnya

#Anak #Thalia Putri Onsu #Sarwendah Tan #Ruben Onsu
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan