Kecantikan

Punya 10 Warna, Liptint Glossy Stain Ini Cocok untuk 9 Tone Kulit

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 28 Juli 2023
Punya 10 Warna, Liptint Glossy Stain Ini Cocok untuk 9 Tone Kulit
Jenis liptint ini didesain khusus agar bisa cocok dengan tone kulit perempuan Indonesia. (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

PENAMPILAN Margot Robbie sebagai karakter utama di film Barbie menarik perhatian banyak penggemar, terutama perempuan. Robbie nampak hadir sebagai sosok boneka Barbie dalam dunia nyata. Salah satu hal yang membuat riasan wajahnya semakin cocok sebagai Barbie adalah pemakaian jenis lip stain.

“Gaya stain dari pewarna bibir ini merupakan ide yang datang dari Margot Robbie. Ia adalah sosok yang benar-benar terlibat dalam proses produksi ini,” ungkap Ivana Primorac selaku kepala makeup dan hair designer untuk film Barbie.

Baca Juga:

Solusi Praktis untuk Rambut Bau

Nah, bagi kamu yang ingin tampil bergaya ala Margot Robbie dan Barbie, maka pewarna bibir glossy stain ini bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Produk kecantikan ini menghadirkan kesan yang mengilap atau glossy dan juga hasil yang lebih alami untuk kegiatan sehari-hari. Hal ini disampaikan oleh Emina dalam keterangan resminya nan diterima oleh Merahputih.com pada Kamis (27/7).

Seri terbaru liptint ini memiliki 10 shades yang cocok untuk berbagai tone serta jenis kecerahan kulit. (Foto: Emina)

“The New Emina Glossy Stain ini telah menjadi lip tint favorit… karena formulanya yang hydrating (red: membantu agar bibir tidak kering) dan warnanya yang cocok digunakan sehari-hari,” ungkap Teens & Emerging Brand Group Head Emina Clarissa A. Gunawan.

Produk terbaru dari jenama asal Indonesia ini menghadirkan 10 warna yang disesuaikan dengan tone kulit Indonesia, sehingga harapannya bisa cocok diaplikasikan oleh banyak perempuan terlepas dari warna kulitnya.

Melalui teknologi bernama Universal Color, Emina mencoba meneliti 295 remaja perempuan di Tanah Air. Hasilnya, ditemukan bahwa masyarakat Indonesia memiliki tiga undertone yaitu neutral, cool, dan warm serta enam tingkat kecerahan yaitu fair, loght, light medium, medium, tan, dan dark.

Baca Juga:

Karena Sering Dicat, Ini Perawatan Rambut Artis Korea Agar Tidak Rusak

Liptint ini punya ujung aplikator nan berbentuk tetesan air supaya memudahkan pengguna kala menguas bibir mereka. (Foto: Emina)

Glossy stain ini juga dibentuk dengan kandungan hydration holding. Hal ini membuat tekstur bibir menjadi lebih lembap dan lembut sepanjang hari. Selain itu, tekstur gelnya yang ringan juga membuat bibir nampak lebih segar dan sehat.

“Produk ini sangat awet, punya tekstur gel yang sangat ringan, dan tidak crack jika ditimpa dengan produk bibir lain. Five stars dari aku!” tutur beauty influencer Tasya Farasya.

Produk glossy stain ini sebelumnya telah dirilis di kegiatan Eureka Fest 2023 pada Juni 2023 lalu. Sepuluh shade yang hadir dalam pewarna bibir ini adalah Autumn Bell (1), Apple Showe (2), Rainy Hazelrose (3), Peach Sprinkles (4), Spring Dazzle (5), Coffee Drop (6), French Vanilla (7), Pouring Tea (8), Red Bean (9), dan Choco Praline (10). (mcl)

Baca Juga:

Tips dari Ahli, Tiga Langkah Mudah Perawatan Rambut di Rumah

#Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan