Fashion

PUMA Asia Tenggara Usung Gaya EDM

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 27 April 2021
PUMA Asia Tenggara Usung Gaya EDM
PUMA Mirage Tech, Koleksi terbaru PUMA Asia Tenggara. (Foto: ist)

BRAND olahraga global PUMA mengumumkan koleksi sepatu terbaru mereka, Mirage, dengan DJ terkenal dan produser rekaman asal Prancis, DJ Snake sebagai ambassador yang mewakili kampanye tersebut.

The Mirage diangkat kembali dari arsip PUMA dan diubah dengan perspektif baru tentang streetstyle, menggunakan inspirasi dari dunia DJ dan electronic dance music (EDM).

Baca Juga:

Ladies, Cek 5 Inspirasi OOTD Cute Menggunakan Crocs

sepatu

DJ Snake jadi ambassador PUMA Mirage Tech. (Foto: ist)

Perpaduan sepatu kets retro dengan inspirasi futuristik, PUMA Mirage Tech menampilkan warna trippy, bahan yang menarik, dan elemen futuristik yang mengambil inspirasi dari lampu, energi, dan suasana acara EDM. Bersama artis dan DJ lokal seluruh Asia Tenggara, PUMA Asia Tenggara mengajak kita untuk melihat bagaimana musik terus hidup dan berkembang di era kenormalan baru saat ini dengan mengikatkan sepatu kets dengan budaya EDM.

enghidupkan kembali gairah dan semangat EDM di saat orang-orang jauh dari klub dan festival musik, Kampanye PUMA Asia Tenggara, Foot Tapping, terus merayakan budaya tari dan musik yang belum pernah ada sebelumnya.

Dipimpin oleh Ambassador PUMA Asia Tenggara, Tosh Rock dan Inquisitive dari Singapore, serta menampilkan DJ KILD (@kildofficial), Indonesia dan Yusef Kifah (@yusefkifah) dari Malaysia. Foot Tapping adalah kolaborasi Asia Tenggara dengan cakupan yang luar biasa.

Baca Juga:

3 Yeezy Terbaik yang Dirilis April 2021

sepatu
PUMA Asia Tenggara usung gaya EDM. (Foto: ist)

Sebagai bagian dari kampanye Foot Tapping, pengguna bisa mendapatkan trek EDM yang dibuat melalui gerakan dan foot-tapping bersama dengan video musik "live" serta cuplikan di balik layar dari pembuatan lagu tersebut.

Base track dari track EDM akan digunakan sebagai musik latar di Filter Instagram (dihosting oleh @inquisitive) yang melacak pergerakan kepala pengguna untuk memicu sepatu kets yang mengetuk beatpads, membuat sampel suara. Dengan filter ini yang telah diluncurkan sejak 28 Maret, PUMA menyambut pengguna untuk menghidupkan ide untuk membuat dan mencampur musik dengan sepatu PUMA Mirage. (avia)

Baca Juga:

Onic Esports X Brodo Hadirkan Sneakers Edisi Spesial

#Fashion #Sepatu #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan