Puluhan Kucing Meramaikan Konser Katy Perry

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Minggu, 10 Mei 2015
Puluhan Kucing Meramaikan Konser Katy Perry
Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm

MerahPutih Celeb - Konser "The Prismatic World Tour" milik Katy Perry tadi malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang, memang membuat para KatyCats terpukau.

Dengan permainan cahaya yang muncul dari belakang layar dan efek-efek tiga dimensi dari latar belakang panggung membuat penonton diajak lebih dekat dengan Katy Perry.

Sesuai namanya yang sedikit berbau kucing, di konser ini puluhan kucing hadir menemani Katy di atas panggung. Namun bukan kucing dalam arti sebenarnya. Visual yang dibuat oleh Katy memunculkan kucing dalam bentuk animasi.

Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm

Bahkan pada sesi pertama yang bertemakan Prismatic, Katy hadir dengan kostum seksi warna hitam bergambar wajah kucing. Di lagu pertama yang berjudul "Roar", Katy menghadirkan visual singa dengan balutan tiga dimensi.

Di sesi ketiga, lagi-lagi Katy memberikan sajian kucing dengan kostum kucing berwarna merah muda. Ia pun layaknya ratu kucing di sesi ini. Bahkan di sesi ini, tarian dari dancer berpakaian kucing juga hadir ikut meramaikan aksi panggung Katy.

Sebelum masuk ke lagu 'Hot & Cold' di sesi ini, penonton disuguhkan visual gambar kucing yang beraktivitas mulai ke salon, belanja, yoga, sampai berjemur. Semua gambar tersebut seakan kucing memiliki kecerdasan tinggi layaknya manusia. (yni)

 

Baca Juga:

Katy Perry Ajak Penonton Naik ke Atas Panggung

Kemeriahan Konser Katy Perry di Indonesia

Ramai Wanita Seksi, Konser Katy Perry Jadi Ajang Cuci Mata

Keseruan Citra Kirana Nonton Konser Katy Perry

#Provinsi Banten #Tangerang Banten #Konser Katy Perry Di ICE BSD
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan