Pilpres 2019

Puluhan Influencer Muda Sambangi Kediaman Prabowo di Kertanegara

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 23 Oktober 2018
Puluhan Influencer Muda Sambangi Kediaman Prabowo di Kertanegara
Gaya Prabowo dan Sandi saat menerima pada influencer di Kertanegara, Jakarta Selatan (Twitter @Dahnilanzar)

MerahPutih.Com - Puluhan anak-anak muda yang berlatar belakang sebagai youtuber, blogger dan vloger bertandang ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/10) malam.

Para influencer dari kalangan milenial itu membahas sejumlah hal termasuk industri kreatif sekaligus mengenal sosok Prabowo.

Salah seorang youtuber bernama Jenda Mclover mengaku terkesan dengan sosok Prabowo Subianto yang jauh dari persepsi publik selama ini. Ia dengar bahwa Prabowo sangatlah galak, tetapi kenyataannya justru sebaliknya.

"Saya banyak dengar bahwa Pak Prabowo itu sosok yang galak, tapi tadi pas saya dan teman-teman lainnya bertemu dan berdialog ternyata pak Prabowo sangat ramah dan humoris. Itulah yang membuat kita nyaman berdialog dengan Pak Prabowo," kata Jenda.

Dalam keterangan tertulis, Prabowo berharap kepada kaum muda untuk lebih banyak belajar dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Sebab, saat ini adalah abad atau masa berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi.

Prabowo menyalami para influencer
Prabowo menyalami para influencer yang berkunjung ke Kertanegara (twitter @Gerindra)

"Jadi harapan saya kalian anak muda harus belajar, belajar, dan belajar, karena mereka yang tidak menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi itu pasti tersingkir," katanya.

Menurut Jenda sebagaimana dilansir Antara, menang dan kalahnya bangsa itu diukur dari kemampuan bangsa memberi kepada rakyatnya peluang, jaminan, dan keamanan sehingga rakyat, terutama anak-anak muda bisa berkembang karena kalian yang akan mengambil alih masa depan bangsa Indonesia.

Prabowo juga sebagaimana dilansir Antara berharap bahwa anak-anak muda jaman sekarang jangan hanya bermain gadget saja ketika bangun dari tidurnya, tetapi juga harus bisa membuat gadget, membuat produk teknologi untuk bisa bermanfaat bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

"Kalau kalian bangun pagi itu pasti kalian bermain gadget. Jadi harapan saya kalian jangan hanya bisa bermain gadget saja tapi juga harus bisa membuat gadget. Jangan hanya bisa naik motor tapi harus bisa buat motor, jangan hanya naik mobil saja tetapi kalian harus bercita-cita dan bisa membuat mobil. Karena kalau tidak, kita bisa kalah dalam persaingan," tegas Prabowo.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu juga menjelaskan, Negara-negara lain saat ini sudah berlomba-lomba mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Karena itu jika anak-anak muda Indonesia tidak bisa mengembangkan produk teknologi, maka bangsa kita akan kalah jauh berkembang dari bangsa lain.

"Iptek mereka sudah jauh sekali berkembang. Jadi belajarlah dengan sangat keras sehingga kalian bisa menghadapi tantangan yang begitu berat ini. Kita butuh anak anak muda yang terampil sehingga kalian bisa bersaing dengan bangsa bangsa lain," tandas Prabowo Subianto.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Hujan Deras dan Angin Kencang Rusak Puluhan Rumah di Malang

#Youtuber #Prabowo Subianto #Pilpres 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan