Pulau-Pulau di Dunia Ini Dihuni Hewan-Hewan Lucu Pulau Ainoshima dihuni ratusan kucing (Foto: Instagram@dew_park)

PULAU biasanya dihuni oleh manusia dan hewan. Beberapa pulau juga ada yang enggak berpenghuni. Tapi, di pulau-pulau ini kamu dapat menemukan populasi hewan yang lucu. Memang setiap pulau dihuni beragam hewan. Namun hewan tertentu seakan memiliki tempat tinggal 'pribadi' di pulau ini.

Bahkan beberapa pulau juga memiliki aturan sendiri terhadap penghuni hewannya. Seperti aturan memberikan makanan dan aturan yang dijalankan demi menjaga keselamatan hewan. Intinya kalau kamu berkunjung ke pulau ini, kamu seperti menjadi tamu bagi hewan-hewan tersebut.

Melansir Travel+Leisure berikut pulau-pulau yang dihuni hewan-hewan lucu.

1. Pulau Flamingo (Aruba), pengunjung bisa berfoto dengan burung flamingo dari dekat

Kamu bisa memberinya makan dari dekat (Foto: Instagram@alan_412)

Aruba merupakan salah satu pulau yang terletak di Kepulauan Karibia. Jika kamu berkunjung ke Pulau ini, kamu bisa menginap di sebuah hotel yang juga akan menawarkan tur perahu mengunjungi beberapa pulau di Kepulauan Karibia. Termasuk Pulau Flamingo.

Kamu juga bisa berfoto dari dekat dengan para burung flamingo yang begitu lucu dan unik. Pengunjung juga bisa memberi makan kepada burung-burung berwarna pink ini. Enggak usah takut, tentu saja kamu juga akan didampingi oleh pemandu dari hotel.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH