Pulang ke Indonesia, Laudya Cynthia Bella Lakukan 3 Aktivitas ini

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 02 November 2017
Pulang ke Indonesia, Laudya Cynthia Bella Lakukan 3 Aktivitas ini
Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/ @laudyacynthiabella)

LAUDYA Cynthia Bella kembali terlihat di Indonesia. Lewat akun Instagram-nya, perempuan yang baru saja menikah dengan pengusaha Malaysia Engku Emran berkali-kali memamerkan aktivitasnya selama di Tanah Air.

Beberapa warganet sempat bertanya-tanya mengapa Bella sering pulang ke Indonesia. Dalam hati Anda juga sering terbersit pertanyaan serupa? Menjawab pertanyaan tersebut, berikut tiga aktivitas yang terlihat tengah dilakukan Bella selama pulang kampung.

1. Belajar menenun ulos

Laudya Cynthia Bella belajar menenun ulos. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

Empat hari yang lalu Bella memajang fotonya yang sedang menenun ulos. Rupanya ia sedang berada di Sumatra Utara. Selain mengunjungi Pulau Samosir, pemilik toko kue Bandung Makuta ini juga belajar menenun ulos, kain tenun tradisional khas Suku Batak.

Tak lupa, Bella mengapresiasi pula ibu yang bisa membuat ulos. "Perlu kesabaran yang masa Allah," tulisnya pada Instagram. Kalau Anda, cukup sabar gak untuk belajar menenun ulos?

2. Mengunjungi Bebelly Bakery

Laudya Cynthia Bella kunjungi Bebelly Bakery. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

Bebelly Bakery adalah toko kue baru Bella dan Prilly Latuconsina. Bella sukses membuka Bandung Makuta. Prilly sukses dengan Really Cake. Kini mereka berduet membuka Bebelly Bakery. Toko roti pertama milik Bella dan Prilly ini terletak di Depok.

Kunjungan Bella ke Indonesia ternyata dalam rangka menggelar acara 'Temu Manis' dengan para Belily, sebutan bagi pelanggan Bebelly Bakery. Seperti tagar #melekatmanisdihati, kehadiran Bella pasti meninggalkan kenangan manis di hati Belily. Hayo ngaku!

3. Reuni dengan Revalina S Temat

Laudya Cynthia Bella reuni dengan Revalina S Temat. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

Masih ingat kisah Sekar dan Asma di film 'Assalamualaikum Beijing'? Nah, saat pulang kampung kali ini, Laudya menyempatkan untuk reuni dengan pemeran Asma, Revalina S Temat.

Bella berharap ia dan Ava, panggilan kesayangan Revalina, bisa main dalam satu film lagi. Semoga harapannya terkabul ya, Bella.

Itulah tiga aktivitas yang terlihat di akun Instagram Bella dalam empat hari terakhir ini. Pertanyaan Anda terjawab, kan? (*)

Buat yang masih lajang, dapatkan tips menarik dari Laudya Cynthia Bella pada artikel Belum Bisa Move On? Turuti Saran Laudya Cynthia Bella.

#Laudya Cynthia Bella #Engku Emran #Revalina S Temat
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan