berita-singlepost-banner-1
Pulang Kampung ke Solo, Jokowi dan Iriana Ajak Ethes Bermain di Mall Presiden Jokowi bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra bermain di Solo Paragon Mall, Sabtu (1/2).(MP/Ismail)
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana pulang ke kampung halaman di Solo, Jawa Tengah, Jumat (31/1). Sehari setelah pulang kampung, Jokowi dan Irina langsung mengajak cucu pertamanya, Jan Ethes bermain ke Solo Paragon Mall, Sabtu (1/2).

Informasi dihimpun Merahputih.com, Presiden Jokowi tiba di kediamanmya Sumber, Banjarsari, Jumat (31/1) pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, Presiden Jokowi melakukan serangkaian kegiatan kenegaraan di Kabupaten Bantul dan Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga

Warganet Kecewa Jan Ethes Tak Terlihat di Pelantikan Jokowi, Kaesang Jadi Sasaran

Jokowi dan Iriana bermain dengan cucunya, Jan Ethes Srinarendra, di Solo Paragon Mall. Rombongan tiba di Solo Paragon Mall sekitar pukul 11.24 WIB.

Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Jokowi turut mendampingi cucunya bermain di Happy Time selama 45 menit. Usai bermain mampir disejumah gerai, diantaranya Mini Sosis untuk membelikan makanan cucunya. Sementara itu, Iriana terlihat mengenakan setelan serbagelap dengan tas kecil yang diselempangkan di pundak tampak mengandeng Ethes.

Presiden Jokowi bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra bermain di Solo Paragon Mall, Sabtu (1/2).(MP/Ismail)
Presiden Jokowi bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra bermain di Solo Paragon Mall, Sabtu (1/2).(MP/Ismail)

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut membuat pengunjung heboh. Tak sedkit pengunjung menghampiri mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu untuk sekedar bersalaman dan berswafoto.

Baca Juga

Mampir Sebentar di Solo, Jokowi Jemput Jan Ethes untuk Diajak ke Bali

Rombongan Presiden Jokowi meninggalkan Solo Paragon Mall sekitar pukul 12.15 WIB, untuk kembali di kediamannya Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari.

"Saya berlibur bersama keluarga, tiba-tiba suasanya mall ramai. Ternyata ada Jan Ethes bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana," ujar warga Solo, Ahmad Bursroni kepada Merahputih.com.

Busroni mengaku langsung mendekati ayah dari Gibran Rakabuming Raka untuk bersalaman dan berswafoto. Ia tidak menyangka Presiden Jokowi mau diajak berswafoto.

"Ya beruntung saya bisa dapat foto bersama Pak Presiden Jokowi," pungkasnya.

Baca Juga

Viral! Telah Hadir Website Cucu Jokowi Jan Ethes, Yuk Intip Isinya

Berita ini merupakan laporan Ismail Soli, kontributor merahputih.com unuk wilayah Solo dan sekitarnya. (*)


berita-singlepost-mobile-banner-3

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6