Pulang Kampung, Jokowi Ajak Jan Ethes Bermain di Happy Time Presiden Jokowi bersama cucu pertamanya, Jan Ethes bermain di Happy Time di Paragon Solo mall, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/4). (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Disela kesibukannya melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sragen dan Kabupaten Sukoharjo, Rabu (3/4), Presiden Joko Widodo menyempatkan diri mengajak cucu pertamanya, Jan Ethes bermain di Happy Time di Paragon Solo mall, Solo, Jawa Tengah.

Pantauan MerahPutih.com, Presiden RI ke-7 datang ke mall Paragon pukul 13.05 WIB bersama Ibu negara Iriana Jokowi. Keduanya kompak mengenakan baju warna putih sama dengan saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sragen. Putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan menantunya Selvi Ananda juga ikut menemani anaknya.

Kedatangan Jokowi bersama cucunya itu membuat pengunjung geger. Pengunjung bahkan berebut swafoto bersama Jokowi. Tidak hanya itu, pengunjung juga banyak mengabadikan momen Jokowi bermain dengan cucunya.

Presiden Jokowi bersama cucu pertamanya, Jan Ethes bermain di Happy Time di Paragon Solo mall, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/4). (MP/Ismail)
Presiden Jokowi bersama cucu pertamanya, Jan Ethes bermain di Happy Time di Paragon Solo mall, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/4). (MP/Ismail)

Jokowi dan Jan Ethes berpindah dari satu permainan ke permainan yang lain. Permainan seperti golf, tembak air, dan bola basket dicoba Jan Ethes.

"Saya sengaja menyempatkan waktu bermain dengan Jan Ethes karena sudah tiga bulan tidak bertemu," ujar Jokowi pada awak media.

Jan Ethes, kata Jokowi ternyata kangen diajak main di mall bersama mbahnya (kakeknya). Jokowi menceritakan dirinya membiarkan Jan Ethes memilih beberapa permainan. Mulai dari permainan melempar bola, bermain golf, hingga tembak-tembakan.

"Yang pilih mainan dia (Jan Ethes) sendiri. Saya hanya menemani saya," ucap Jokowi.

Diketahui mantan Walikota Solo pulang kampung di Solo, Selasa (2/4) malam. Jokowi pulang kampung untuk mengadakan kunjungan kerja di Kabupaten Sragen dan Kabupaten Sukoharjo.

Di Sragen bertemu dengan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) se-Jawa Tengah di GOR Diponegoro. Jokowi melanjutkan kunjungan kerja dengan menghadiri pengajian Isra Mi'raj di GOR Pandawa, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Rabu malam. (Ism)

Baca Juga: Viral! Telah Hadir Website Cucu Jokowi Jan Ethes, Yuk Intip Isinya



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH