Pujilah Dia, Lihat Betapa Senangnya Dia Pujilah dirinya dengan cara yang lain, bukan hanya tentang kecantikannya. (Foto: inc-asean)

PEREMPUAN bukan hanya mau dipuji cantik atau manis saja. Lebih dari itu mereka ingin dianggap memiliki kelebihan-kelebihan yang tak dimiliki oleh perempuan-perempuan lainnya. Sebenarnya ini adalah bagian dari trik mendapatkan perhatiannya. Dia tak mungkin menolak pujian Anda dan bisa jadi dianggap tulus.

Perempuan kadang dianggap tidak memiliki sisi humor, tidak dapat melucu dan lawakannya garing. Namun bila Anda kemudian mengatakan bahwa dia lucu, bukan masalah cantik wajahnya, memiliki sisi humor yang baik. Ini akan membuat wajahnya bersemu merah.

Kembali lagi pada anggapan bahwa perempuan itu berbeda dengan pria, padahal tidaklah jauh berbeda. Pujilah dirinya bahwa dia memberikan inspirasi atau pengalaman atau pelajaran bagi Anda. Hargailah pendapat dan masukannya tentang sesuatu isu.

Jangan pernah lupa memuji kecantikannya, namun lebih spesifik, seperti bibir, rambut, mata, hidung atau lainnya. Jangan sekedar menyebut dirinya cantik atau manis. Dengan demikian dia akan sangat senang, karena Anda dianggap detil memperhatikannya.

Sama halnya dengan kecantikan, perempuan sebanrnya senang kalau dipuji seksi. Ini bukan berhubungan dengan bentuk badannya. Tapi lebih pada pandangan Anda melihat keseksian dirinya. Seksi bisa datang darimanapun, bukan hanya bentuk badan.

Yang paling terpenting adalah Anda haraus memujinya sehabis kencan. Ucapkan terima kasih dibarengi dengan ungkapan bahwa Anda sangat senang pada hari itu, karena dia adalah orang yang pantas dan cocok untuk diajak menghabiskan waktu bersama. (psr)



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH