Pujian Eunhyuk Suju-M Kepada Donghae di ''Guest House''

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 17 Januari 2015
Pujian Eunhyuk Suju-M Kepada Donghae di ''Guest House''
eunhyuk dan donghae (sumber foto/soompi.com)

MerahPutih Celeb - Sebuah Program acara variety show di SBS bersama Suju-M ''Guest House'' memasuki episode akhir. Dalam wawancara saat menjadi bintang tamu ''Guest House.'' Member Suju-M Eunhyuk memuji keterampilan humor Donghae selama menjalani syuting program acara ''Guest House.''

Member Suju-M lainnya Kyuhyun menambahkan ''Guest House adalah karya terbaik dalam hidup Donghae yang pernah ia lakukan selama ini,'' ucapan Kyuhyun tersebut membuat member Suju-M lainnya tertawa.

Eunhyuk bersama Donghae Suju-M berusaha keras menuangkan berbagai keterampilan dan usaha yang mereka miliki ketika syuting ''Guest House.'' Dan usaha Donghae tidak sia-sia saat penayangan terakhir ''Guest House,'' Donghae menerima pengakuan bahwa selera humor yang dimilikinya sangat baik.

Donghae mengatakan. "Saya kecewa saat ''Guest House'' berakhir dan aku merasa seperti ingin menangis. Saya hanya banyak bicara mengenai semua hal yang saya sukai disini, saya selalu tidak nyaman dan canggung ketika saya tampil di acara lain, tapi di ''Guest House'' saya bisa menjadi diri sendiri saat menghadapi 20 kamera.''

Setelah mendengar hal ini Eunhyuk mengatakan, "Donghae adalah Yoo Jae Suk dalam acara ''Guest House," hingga membuat semua orang tertawa di lokasi syuting.

Follow Twitter kami di @Merahputihcom

Like FanPage Facebook kami di Merahputih.com

Berita Lainnya:

Hyun Bin, "Hyde Jekyll Me" Berbeda Dengan "Secret Garden"

Uniknya Perahu Origami Raksasa

BIGBANG Rilis Album Baru

#Guest House #Eunhyuk #Donghae #Suju-M #Artis Korea #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan