Puji Otak Rizal Ramli, Prabowo Senang Sekarang Sekutu

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Kamis, 07 Februari 2019
Puji Otak Rizal Ramli, Prabowo Senang Sekarang Sekutu
Rizal Ramli (dasi biru) ketika tiba di kantor KPK. MP/Ponco Sulaksono

MerahPutih.com - Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto memuji kepintaran otak Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli. Bahkan, Ketum Gerindra itu mengungkapkan kegembiraannya dirinya bersama Rizal kini satu tujuan mengkritik hal yang tidak benar kepada penguasa.

"Rizal Ramli selain punya otak dia punya keberanian dari dulu selalu berani untuk ngoreksi penguasa. Di zaman orde baru kita berseberangan beliau ditangkap di zaman orde baru, yang nangkep temen temen saya. tapi dulu, dulu," kata Prabowo, saat acara HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) ke-20 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin.

Prabowo pun mengakui kehebatan Rizal Ramli sebagai tokoh yang lebih cocok jadi presiden dari segi otak. "Mungkin dari segi otak beliau lebih pantas jadi presiden dari saya, dari segi otak, dari segi potongan baju, mungkin aku yang lebih (cocok)," tutur dia berseloroh.

Prabowo
Prabowo di hadapan ribuan buruh pada perayaan Hut Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2). Foto: Tim Media Prabowo-Sandiaga

Menurut Prabowo, kecerdasan mantan menteri yang dicopot Presiden Jokowi itu tidak lepas dari latar belakang dan hobi Rizal di bidang fisika. Mantan Danjen Kopassus itu menambahkan kecerdasan Rizal juga dibuktikan dengan kemampuannya menguasai bidang ekonomi, padahal latar belakang pendidikannya awalnya di bidang eksakta.

"Tadi Pak Rizal Ramli sudah banyak bicara dan beliau adalah orang yang pintar, beliau sebetulnya sebelum menjadi ahli ekonomi, kalau tidak salah beliau ini senang fisika, fisika itu orang yang masuk jurusan fisika orang yang paling pintar," tandas duet dari Sandiaga Uno itu. (Pon)

#Prabowo Subianto #Rizal Ramli
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan