Puji Chadwick Boseman si Black Panther, Lupita Nyong'o Berfoto tanpa Kaus

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 20 Februari 2018
Puji Chadwick Boseman si Black Panther, Lupita Nyong'o Berfoto tanpa Kaus
Lupita Nyong'o. (foto: IMDb)

ADA banyak cara memuji kehebatan seseorang. Aktris Lupita Nyong'o punya cara tersendiri dalam mengungkapkan kekaguman kepada lawan mainnya di Black Panther, Chadwick Boseman.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Senin (19/2), Nyong'o menirukan gaya Boseman saat menjadi cover untuk majalah Rolling Stone. Dalam tampilan itu, Boseman dan Nyong'o sama-sama tak mengenakan kaus.

Bedanya, Boseman tampil sebagai karakter T'Challa, Nyong'o tampil dalam karakter Nakia dengan bantuan penata rambutnya, Vernon Francois.

"Imitasi merupakan bentuk pujian paling bagus: @chadwickboseman, aku mengagumi ketenangan, kepercayaan diri, dan pembawaanmu yang agung. Aku menuangkan semua pengetahuan, kebijaksanaan, dan fisik ke karakter T'Challa," ujar aktris peraih Oscar tersebut dalam unggahan itu.

Gambar kombo yang ditampilkan memperlihatkan betapa kuatnya karakter kedua bintang film Black Panther tersebut.

Imitation is the best form of flattery: @chadwickboseman I admire your quiet, confident, regal nature. You brought the wealth of all your knowledge, wisdom and physicality to T'Challa. You led us into the land of Wakanda without ego, without pretense, without fear. We reap the benefits now squarely because of your courage, your fierce dedication, your intense passion, and your gruelling workout regimen. And I will never get enough of the way you say the word "because." We celebrate BREAKING BOX OFFICE RECORDS with @blackpanther for many reasons, but chief among them is because we had you as our king. Enkosi Kumkani!! And congratulations on your @rollingstone cover. From someone who loves you. My ?? by @vernonfrancois Chadwick's by Norman Jean Roy #BlackPanther #WakandaForever

A post shared by Lupita Nyong'o (@lupitanyongo) on

"Kau memimpin Wakanda tanpa ego, pretensi, dan rasa takut. Kini, kami menuai hasil dari keberanian, dedikasi tak kenal lelah, gairah, dan latihan beratmu," imbuh Nyong'o.

Film Black Panther sukses merajai box office dengan raihan US$ 192 juta hanya dalam tiga hari penayangan di AS saja. Angka itu merupakan rekor tertinggi untuk film-film yang dirilis pada Februari.

Tak sedikit juga selebritas yang ikut menikmati film besutan Marvel itu. Di antara mereka ada Chris Pratt, Brie Larson, dan mantan Ibu Negara Michelle Obama.

Semua capaian itu tentunya menepis opini miring yang meragukan kemampuan Boseman dalam menghidupkan karakter Black Panther. Menurut Anda?(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan