Pugar Masjid Al Ikhlas, Kapolda Apresiasi Kapolresta Depok

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Jumat, 23 Juni 2017
Pugar Masjid Al Ikhlas, Kapolda Apresiasi Kapolresta Depok
Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan (kiri) dan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan (Kanan). (MP/Noer Ardiansjah)

Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan memberikan apresiasi terhadap Kapolresta Depok, Kombes Herry Heryawan karena mampu menuntaskan pemugaran Masjid Al Ikhlas di kompleks Mapolresta Depok.

Jenderal bintang dua ini berharap, pemugaran masjid mampu membawa berkah bagi Heryawan dan jajarannya.

"Saya ingin apresiasi. Ini berkah buat bapak dan jajaran," kata Iriawan di kompleks Mapolresta Depok, Jawa Barat, Jumat (23/6).

Memang, kata Iriawan, tidak ada tugas khusus yang menyebut polisi harus membangun masjid. Namun, untuk pemugaran rumah ibadah yang dilakukan dengan ikhlas dan dari kantong pribadi, Iriawan tentu angkat topi kepada jajaran Polresta Depok.

"Betul, memang bukan tugas pokok. Kira-kira ada masjid yang kurang layak dipakai jamaah, tapi pak Kapolres dengan ikhlas memugar masjid. Berkah untuk pak Kapolres," ujarnya.

Iriawan berharap, kedepannya Masjid Al Ikhlas bisa aktif digunakan untuk kegiatan yang positif. Dia juga mengingatkan, masjid tersebut tidak digunakan untuk kalangan kepolisian saja.

"Gunakan masjid ini untuk kepentingan umat Islam. Dan sekali lagi, selamat atas peresmian Masjid Al Ikhlas. Buka selebarnya masjid untuk masyarakat kegiatan keagamaan. Berkah, pak," kata Iriawan.

Baca berita terkait Masjid Al Ikhlas Polresta Depok lainnya di: Kapolda Metro Jaya Resmikan Masjid Al Ikhlas Polresta Depok

#Kapolresta Depok #Kombes Herry Heryawan #Kapolda Metro Jaya #Irjen Polisi M Iriawan
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan