Puffie, Anjing Chow Chow yang Fotonya Viral di Instagram

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 27 Juli 2017
Puffie, Anjing Chow Chow yang Fotonya Viral di Instagram
Puffie, anjing chow chow yang sedang jadi selebgram di Instagram. (Foto:Facebook/Puffie The Chow)

TERNYATA bukan cuma artis yang bisa jadi selebgram. Tengok foto anjing chow chow bernama Puffie ini. Ia telah menjadi selebgram di Instagram.

Foto Puffie kini viral di Instagram. Layaknya seekor anjing, Puffie memiliki empat kaki. Sebagai ras chow chow, anjing berbulu putih ini ditakdirkan memiliki wajah yang lucu.

Puffie lahir di Tiongkok, besar di Malaysia. Dan Instagram yang menampilkan foto-fotonya kini memiliki 188 ribu pengikut. Seperti apa kelucuan Puffie? Lihat foto-fotonya di sini.

Saat digendong Puffie terlihat seperti seekor boneka anjing. (Foto: Instagram/puffie_the_chow)

Puffie berbulu lebat. Anda menggendongnya, ia akan terlihat seperti sebuah boneka anjing. Ini adalah foto saat Puffie sedang digendong sang pemilik.

Puffie dapat segera tertidur tak lama setelah makan. (Foto: Instagram/puffie_the_chow)

Anda mungkin pantang tidur sesaat setelah makan. Namun tidak demikian dengan Puffie. Ia dapat segera tertidur begitu selesai makan.

Puffie memiliki lidan dan hidung yang hitam. (Foto: Instagram/puffie_the_chow)

Sama seperti anjing chow chow lain, Puffie juga memiliki hidung dan lidah yang hitam. Ini ekspresinya saat ia sedang menjulurkan lidahnya.

Anda mungkin senang melihat foto-foto dan video anjing. Dari sekian banyak foto yang pernah dilihat, apakah Anda langsung jatuh hati pada Puffie? (*)

Baca juga artikel lain tentang selebritas yang gemar memelihara anjing di sini: Rianti Cartwright Rayakan Valentine Bersama Anjing Kesayangan.

#Puffie #Selebgram
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan