Gaming

Resmi Rilis, PUBG: New State Tampilkan Peta Masa Depan

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 13 November 2021
Resmi Rilis, PUBG: New State Tampilkan Peta Masa Depan
PUBG New State sudah bisa diunduh di iOS dan Android. (Foto: Istimewa)

PENGEMBANG game Krafton resmi merilis sekuel PUBG: New State yang kini sudah bisa kamu unduh di Android maupun iOS. Gim ini hadir secara terpisah dari PUBG Mobile yang populer dimainkan sejak Desember 2017.

Dikembangkan oleh PUBG Studios, PUBG: New State game ini berlatar di 2051 dan menawarkan pandangan futuristik pada formula PUBG yang berfokus pada multipemain dengan fitur-fitur baru seperti kustomisasi senjata dan drone.

“PUBG: New State akan terus menjadi karya untuk tim di PUBG Studios dan kami sangat berterima kasih kepada penggemar global yang secara konsisten menunjukkan antusiasme,” kata Produser Eksekutif PUBG: New State Minkyu Park.

“Dengan menghadirkan gameplay battle royal generasi berikutnya, kami yakin akan memenuhi harapan para pemain dan berkomitmen menjadikan game mobile paling epic,” lanjutnya.

Baca juga:

'PUBG: New State' Rilis 11 November

PUBG: New State Resmi Rilis, Tampilkan Peta Masa Depan
Peta Troi. (Foto: The Verge)

Sekuel ini memiliki tiga mode permainan yang berbeda, termasuk Battle Royal, 4v4 Deathmatch, dan Training Ground, memungkinkan para pemain latihan terlebih dahulu sebelum bermain. Game ini juga memiliki Ranked Seasons yang memungkinkan pemain melawan Survivors dan meningkatkan pangkat. Ranked Seasons akan berlangsung selama dua bulan.

Ada pun beberapa perbedaan PUBG: New State dan PUBG Mobile, salah satunya grafis. PUBG: New State menyuguhkan aspek visual yang terlihat lebih realistis dibandingkan PUBG Mobile. Peningkatan tersebut berupa animasi gerakan akrakter yang lebih mulus, serta tampilan antaramuka yang diperbarui.

Baca juga:

PUBG Mobile Kedatangan Godzilla dan Kong di Arena Perang


Lalu, kamu juga bisa merasakan peta eksklusif bernama Troi, mengusung setting waktu di 2051 saat peradaban manusia dan teknologi sudah semakin maju. Luas peta Troi setara dengan peta Erangel dan Miramar di PUBG Mobile. Di dalamnya juga ada beberapa lokasi yang bisa dijadikan arena pertempuran.

Dalam merayakan perilisan PUBG: New State, Krafton mengadakan kampanye Play With Friends. Jadi, pemain yang masuk ke game setiap hari mulai dari 15 November sampai 21 November dan ikut berpartisipasi, akan berkesempatan memenangkan #NewStateStyle dan Chicken Medal. Nantinya dapat digunakan untuk menukar item di toko dalam game. (and)

Baca juga:

PUBG Mobile Kini Hadir Dalam Versi yang Lebih Ringan

#Gaming #Game #PUBG
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan