PUBG Mobile Sambut Imlek dengan Event #WinnerWinnerLuckyTogether PUBG sambut imlek (Foto: pubgmobile.com)

BUAT kamu yang senang dengan gim membidik dan menembak untuk bertahan hidup, PUBG Mobile bagi-bagi hadiah gratis pada event dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2020.

Pada Event saat ini, hadiah gratis tersebut terbagi menjadi 2 kategori, yaitu "Waktu Terbatas" dan "Tematik". Berikut informasi dan ketentuan lengkap untuk mendapatkan hadiah dari PUBG Mobile dalam rangka menyambut tahun baru imlek 2020.

Baca juga:

Menjelang Tahun Baru Imlek, Mobile Legends Bagikan 2 Skin Gratis

1. Event "Waktu Terbatas"

Waktu terbatas (Foto: Facebook/PUBG Mobile)

Pada kategori event "Waktu Terbatas" terdapat "Imlek Berkah: Hadiah Login" dan "Hadiah Karung Hoki".

- Imlek Berkah: Hadiah Login

Berbagai macam hadiah yang bisa kamu dapatkan dari event ini, mulai dari Kembang Api, Aksesoris Kepala Auspicious, Setelan Auspicious Rat, hingga Skin AKM - Kayu & Emas.

Semua bisa kamu dapatkan hanya dengan login sebanyak 7 kali selama event berlangsung yaitu 17 - 31 Januari 2020. Namun, kamu tidak bisa memilikinya secara permanen.

Untuk Aksesori Kepala Auspicious dan Setelan Auspicious Rat, kamu hanya bisa menggunakannya selama 5 hari. Sedangkan Skin AKM - Kayu & Emas, bisa kamu gunakan selama 10 hari.

- Hadiah Karung Hoki

Untuk event ini terdapat hadiah yang berdurasi dan permanen. Untuk hadiah yang berdurasi isinya beraneka ragam, mulai dari linggis, skin tas, hingga setelan/costume.

Cara mendapatkan hadiah tersebut yaitu kamu harus mengumpulkan 3 komponen terlebih dahulu dengan menyelesaikan misi harian pada tab "Kumpulkan Komponen". Setelah itu, komponen yang telah terkumpul tersebut kamu gunakan untuk membuat karung hoki pada tab "Buat Karung Hoki".

Kamu akan mendapatkan hadiah yang berdurasi secara acak setelah membuat karung hoki, lalu kamu terhitung memiliki 1 karung hoki.

Buat karung hoki sebanyak 12 agar kamu bisa mendapatkan 4 hadiah permanen pada tab "Kumpulkan". Hadiah yang paling diincar di sini adalah Skin Kar98.

Kamu bisa membuat hingga 13 karung hoki selama periode event berlangsung yaitu 19 - 31 Januari 2020.

2. Event "Tematik"

Event tematik (Foto: Facebook/PUBG Mobile)

Selain event "Waktu Terbatas", terdapat pula event "Tematik" yang juga membagikan hadiah permanen. Namun, kamu harus mengumpulkan petasan yang bisa kamu dapatkan jika telah menyelesaikan misi harian.

Dalam 1 hari kamu akan mendapatkan 8 petasan jika telah menyelesaikan misi harian. Kamu juga berpotensi mendapatkan petasan tambahan jika saat pertempuran berlangsung hingga selesai.

Petasan yang telah kamu kumpulkan dapat kamu tukarkan dengan hadiah-hadiah berikut ini:

- Tukar Setelan Barongsai dengan 198 petasan.
- Tukar Kepala Barongsai dengan 98 petasan.
- Tukar Bingkai Tahun Tikus dengan 20 petasan.
- Tukar 2 Angpao dengan 2 petasan. Dapat ditukar 10 kali.
- Tukar Keping Kupon Peti Klasik dengan 1 petasan. Dapat ditukar 20 kali.

Selain event di atas, masih ada event yang akan datang untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2020 ini. Event yang akan datang tersebut jatuh pada tanggal 21 Januari 2020 di antaranya,

Baca juga:

5 Lokasi Game PUBG di Dunia Nyata, Ternyata Dua di Asia

3. Paket Pesta Malam Tahun Baru

Hadiah khusus saat malam perayaan tahun baru imlek (Foto: Facebook/PUBG Mobile)

Ini nih hadiah yang paling menarik saat hari h imlek. Kamu bisa mendapatkan hadiah khusus di malam perayaan imlek. Login pada Malam Tahun Baru Imlek 2020 untuk mendapatkan paket bertema Tahun Tikus.

4. Angpao Menunggumu

Angpao menunggumu (Foto: pubgmobile.com)

Pada tanggal 24 - 28 Januari 2020, Angpao akan bertebaran di menu utama/lobi pada periode waktu tertentu. Angpao tersebut akan bertebaran selama 30 menit, pemain hanya bisa mengambil maksimal 5 Angpao.

Buka Angpao tersebut untuk mendapatkan berbagai item seperti BP, Fragmen Silver, Keping Kupon Klasik, Kartu Penukaran Gold, Kartu Penukaran Silver, dan Kartu Penukaran Bronze.

Kartu Penukaran Gold akan mendapatkan Grand Prize, yaitu Helm Emas Fisik seharga USD500. Terdapat 10 unit yang disediakan.

Lalu, kartu penukaran Silver akan mendapatkan sepasang AirPods seharga USD 175. Terdapat 50 pasang yang disediakan.

Sementara kartu penukaran bronze, akan mendapatkan Gift Card Google Play atau App Store senilai USD 20. Terdapat 1.000 kartu yang disediakan.

5. Spring Party

Permanent suite (Foto: pubgmobile.com)

Selama periode event berlangsung yaitu 21 Januari - 6 Februari 2020, kamu dapat mengumpulkan hingga 10 material dari pertempuran Klasik setiap hari.

Terdapat 5 jenis material yang berbeda dan kamu harus memiliki semua jenis material tersebut untuk membuat dan menyalakan lampion.

Nyalakan lampion sebanyak 4 kali untuk mendapatkan Spring Permanent Outfit. Material akan diubah menjadi BP ketika event telah berakhir.

Jadi bagaimana menurut kamu mengenai event kali ini? Bisakah kamu mendapatkan semua hadiah yang banyak ini? (arb)

Baca juga:

Lagi Viral, PUBG Dance Challenge, Bikin Kamu Pengin Joget


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH