Games

PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019 Musim Gugur Siap Bergulir

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 19 September 2019
PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019 Musim Gugur Siap Bergulir
Keseimbangan antara strategi dan kemampuan menembak memberikan poin tersendiri. (Foto: Pixabay/extremetech)

BULAN Agustus lalu PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 baru saja mengakhiri pendaftaran dan kualifikasi online untuk kompetisi musim gugur. Pada akhir September ini (24-27/9) berlangsung kualifikasi grup yang dilakukan secara online. Terdapat 16 tim final PMCO musim panas lalu dan 16 tim dari tahapan kualifikasi online.

Nantinya setelah melewati tahap kualifikasi group, para peserta akan melalui tahapan-tahapan yang lebih menantang. Pertama-tama, 24 tim terbaik akan dipilih dari babak kualifikasi grup untuk melaju ke tahapan semi final yang akan diadakan awal Oktober 2019.

Baca Juga:

Boom Esport Menangi Divisi Dota 2 ESL Indonesia Championship 2019

pmco
PMCO 2019 musim gugur masuk dalam babak kualifikasi. (Foto: PMCO)

Selanjutnya memasuki 16 tim terbaik dari tahapan semi final akan melaju ke tahapan final regional yang akan diadakan pada pada pertengahan Oktober hingga November 2019. Kemudian juara terbaik dari tahapan di setiap regional akan mewakili wilayah masing-masing ke babak Global Final yang akan diadakan pada Desember 2019. Kompetisi kali ini memperebutkan total hadiah sebesar USD2,5 juta atau lebih dari Rp35 miliar.

Ada beberapa regional baru dalam sistem kualifikasi pada PMCO 2019 pada musim ini. India, Bangladesh, Nepal dan negara-negara sekitar akan tergabung dalam regional Asia Selatan. Sementara negara-negara Timur Tengah dan Afrika Utara tergabung dalam regional MENA (Middle East dan North Africa). Selain itu, pembaharuan dan penyesuaian diterapkan pada sistem poin yang di optimalkan untuk keseimbangan antara strategi dan kemampuan menembak.

Baca Juga:

PUBG Mobile Lite Lebih Ringan dengan Pembaruan Signifikan

pubg
Ada pembaharuan regional dalam kompetisi kali ini. (Foto: pubg-guiding tech)

“PMCO 2019 hadir sebagai bentuk apresiasi kami kepada pencinta PUBG Mobile. PMCO 2019 merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengembangkan dan memfasilitasi bakat-bakat terbaik dari berbagai negara. Juga untuk mendukung perkembangan ekositem dunia e-sport di dunia. Dengan berbagai pembaharuan, kami harapkan dapat memberikan pengalaman bertanding yang lebih baik lagi dengan semangat sportivitas yang tinggi,” ungkap James Yang, Direktur PUBG Mobile Global E-sport,

PMCO 2019 merupakan turnamen antar-negara terbesar yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile. Turnamen ini dibagi dalam 2 musim, yaitu turnamen musim semi dan turnamen musim gugur. PMCO 2019 digelar pertama kali pada bulan Mei 2019 dan tim Top Esports dari China berhasil menjuarai PMCO 2019 musim semi. (*)

Baca Juga:

#PUBG #Video Game #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan