Puan Kirim Sinyal Tak Lagi Jadi Caleg 2024

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Kamis, 20 Januari 2022
Puan Kirim Sinyal Tak Lagi Jadi Caleg 2024
Ketua DPR Puan Maharani. (Foto: MP/Ismail)

MerahPutih.com - Ratusan kader DPC PDIP Sukoharjo, Jawa Tengah menerima pengarahan langsung dari Ketua DPP PDIP Puan Maharani di kantor DPC, Rabu (19/1).

Puan dalam pengarahannya kepada jajaran pengurus PAC PDIP se-Kabupaten Sukoharjo, mengingatkan untuk merapatkan barisan mulai dari sekarang karena Pemilu 2024 masih dua tahun lagi.

Baca Juga:

Jadwal Pemilu 2024 Tak Harus Tunggu Komisioner KPU dan Bawaslu Baru

"Saya ingatkan seluruh kader mempersiapkan diri menuju kontestasi Pemilu," kata dia.

Ia mengatakan, akan pentingnya melakukan persiapan jauh hari karena hasilnya akan baik juga. Atas dasar itu semua kader harus rapatkan barisan.

"Ingat, Pemilu 2024 itu mungkin sebelum Lebaran, mungkin setelah Lebaran. Pokoknya semua harus siap. Sehingga Maret 2024 itu udah Pemilu," katanya.

Ketua DPR Puan Maharani. (Foto: Antara)
Ketua DPR Puan Maharani. (Foto: Antara)

Puan menyinggung jumlah suara yang berhasil dia raup saat Pemilu 2019 lalu di daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah V, termasuk Kabupaten Sukoharjo. Saat itu dia memperoleh sebanyak 404.034 suara.

"Ada 104 ribu suara (Puan di Sukoharjo) pada Pileg 2019. Nanti 2024 harus lebih dari itu. Siap nggak?" ujar Puan yang disambut teriakan siap oleh kader PDIP.

Ia mulai memiliki terkait pilihan politiknya pada gelaran pilpres dan pilkada pada 2024. Puan mengirim sinyal kemungkinan tidak maju caleg lagi.

"Saya ini juga mikir, 2024 saya masih caleg nggak nih, Mas. Kalau nggak caleg, siapa ya yang bisa dapat suara 104 ribu ya. Pusing, kan, saya juga pusing," katanya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Jadwal Pemilu 2014 Diputuskan Pekan Depan

#Pemilu #Pilpres #Pileg #PDIP #Puan Maharani
Bagikan
Bagikan