PT KCI: KRL Dari Arah Jakarta Atau Jatinegara Hanya Sampai Stasiun Depok

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Minggu, 10 Maret 2019
PT KCI: KRL Dari Arah Jakarta Atau Jatinegara Hanya Sampai Stasiun Depok
KRL anjlok di Cilebut (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Merahputih.com - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyatakan perjalanan KRL dari dan tujuan Bogor sejauh ini belum dapat dilayani oleh KRL.

"Perjalanan KRL dari arah Jakarta Kota maupun Angke/Jatinegara sejauh ini hanya sampai Stasiun Depok," Ujar VP Komunikasi Perusahaan Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis, Minggu (10/3).

Bagi para pengguna yang telah membeli tiket atau melakukan tap in dapat melakukan refund di loket stasiun. "Untuk pelayanan KRL di lintas lainnya berlangsung normal," tutup Eva.

KRL Bogor-Jatinegara jeblok di Cilebut (Humas PT KCI)

PT KCI sebelumnya telah mengimbau bagi penumpang yang tidak dapat menunggu dihimbau untuk menggunakan moda transportasi lain. Hal itu ditulis PT KCI lewat akun twitternya.

Seperti diketahui, Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Jatinegara-Bogor mengalami kendala setelah tertimpa tiang listrik aliran atas (LAA) di kawasan Stasiun Cilebut, Bogor, Minggu (10/3).

PT KCI juga sudah mengevakuasi penumpang yang jadi korban dalam kondisi luka-luka. Hingga pukul 12.10 WIB tercatat jumlah korban luka mencapai 17 orang. 9 orang dibawa ke RS Salak Bogor dan 8 lainnya di pos kesehatan stasiun bogor.

Identitas korban luka dapat dilihat di RS Salak Bogor. Bagi para pengguna yang menjadi korban maka akan mendapatkan perawatan kesehatan. (Pon)

#Kereta Rel Listrik (KRL)
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan