Lebaran 2019

PT KAI Beri Diskon Angkutan Lebaran 2019 di Jakarta Fair

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 26 Mei 2019
 PT KAI Beri Diskon Angkutan Lebaran 2019 di Jakarta Fair
PT KAI memberikan diskon 20 persen untuk penjualan tiket Lebaran 2019 (Foto: antaranews)

MerahPutih.Com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Dalam gelaran tahun ini, JFK diikuti peserta sebanyak 2.700 perusahaan yang tersedia dalam 1.500 stan.

Seluruh peserta berasal dari berbagai skala usaha, baik itu dari perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, kecil, BUMN, serta anjungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

PT. Kereta Api Indonesia (KAI) sebagai salah satu BUMN yang ikut membuka stand booth di area Hall B-C3 Jakarta Fair, menyediakan diskon untuk setiap pembelian tiket kereta api dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Khusus di Jakarta Fair, kita mengadakan diskon sampai 20 persen," kata Abdul selaku Supervisor Penjualan PT KAI Daop 1 Jakarta, Minggu (26/5).

Promo itu sendiri mengacu kepada jadwal keberangkatan dan berlaku untuk semua kelas, mulai eksekutif, bisnis sampai ekonomi.

Loket penjualan Tiket Kereta Api
Loket penjualan tiket kereta api milik PT KAI (Foto: antaranews)

Abdul mengatakan, diskon sebesar 20 persen diberikan untuk keberangkatan kereta api pada hari Senin hingga Kamis. Sedangkan diskon 10 persen diberikan khusus untuk keberangkatan kereta api di hari Jumat sampai Minggu dan hari libur nasional.

Lanjut dia, untuk keberangkatan mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 16 Juni mendapatkan diskon 5 persen. Mungkin potongan harga itu dapat membantu masyarakat yang menggunakan kereta saat pulang kampung.

"Setelah lewat dari masa angkutan lebaran itu 20 Mei sampai 16 Juni untuk weekdays Senin sampai Kamis diskonnya 20 persen. Untuk Jumat Sabtu Minggu dan hari libur itu diskon 10 persen. Berlaku untuk semua kelas dari eksekutif, bisnis sampai ekonomi. Tiket dapat dipesan mulai H-90 dari hari keberangkatan." jelas Abdul.

BACA JUGA: Ketua MK Pastikan Tangani Sengketa Pemilu Secara Adil dan Proporsional

Dipimpin Bambang Widjojanto, Tim BPN Daftarkan Gugatan Sengketa Pemilu di MK

Memudahkan pengguna jasa kereta api, Abdul berkata, pihaknya juga memperkenalkan aplikasi selulernya bernama KAI Access yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store. Terdapat tiga fitur unggulan dalam aplikasi, seperti Book a Ticket, E Boaarding Pass, dan Maps posisi kereta api.

Perlu diketahui event Jakarta Fair berlangsung selama 40 hari ke depan dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Masih banyak promo dan tawaran menarik lainnya yang tersebar di ribuan stan area Jakarta Fair. Selain itu, beraneka macam kuliner dan kegiatan hiburan sudah dissiapkan oleh panita acara khusus untuk pengunjung Jakarta Fair 2019.(Asp)

#Harga Tiket Kereta #Tiket Pemudik #PT KAI #Jakarta Fair Kemayoran
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan