PT Antam Gandeng Orori Jual Emas Online, Target Setahun 80 Ribu Transaksi PT Aneka Tambang (Antam) bekerja sama dengan PT Orori Indonesia (Orori) dalam penjual perhiasan emas batangan secara online. Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - PT Aneka Tambang (Antam) bekerja sama dengan PT Orori Indonesia (Orori) dalam penjual perhiasan emas batangan secara online.

Chief Executive Officer PT Ling Brother yang merupakan investor Orori Indonesia, Trioni Juliarso Dawis mengatakan Orori merupakan reseller pertama Antam yang menjual emas batangan secara online sekaligus korporasi swasta yang menjadi mitra.

"Kerja sama ini semakin menguatkan lini bisnis Orori dalam memberikan pilihan investasi menguntungkan bagi masyarakat dengan emas," kata Trioni Juliarso Dawis di Hotel Hermitage,Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/11).

Foto: MP/Asropih

Dalam kerja sama ini, lanjut dia, dirinya menargetkan sebanyak 80 ribu transaksi setiap tahun dalam pembelian emas melalui jalur online. Hal itu didukung oleh jalur distribusi dan logistik yang kuat dari Orori.

"Kami menargetkan 80 ribu transaksi setiap tahunnya dengan gross merchandise volume," ungkapnya.

Darwis menuturkan, pada tahun 2017 harga emas batangan tumbuh mencapai 25,75 persen, jauh lebih tinggi ketimbang komoditas lainnya. Ia menjamin keamanan pengiriman emas oleh Orori ke sleuruh pelosok Indonesia.

"Kami optimistis menyuplai emas batangan ke berbagai pelosok daerah, terutama luar pulau Jawa untuk smeua lapisan masyarakat," ungkapnya Darwis. (Asp)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH