AFC Cup 2018

Psywar Kapten Persija Jelang Lawan Johor Darul Ta'zim

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 10 April 2018
Psywar Kapten Persija Jelang Lawan Johor Darul Ta'zim
Ismed Sofyan berjabat tangan dengan pemain JDT, Aidil Zafuan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

MerahPutih.com - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan memberikan psywar menjelang pertandingan melawan Johor Darul Ta'zim pada laga kelima Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/4).

Apa yang dilakukan salah satu legenda Macan Kemayoran ini adalah untuk memberikan tekanan kepada wakil Malaysia tersebut. Apalagi, laga nanti merupakan pertarungan hidup mati bagi kedua tim.

"Mereka punya pengalaman di AFC, hampir setiap tahun main di kompetisi AFC. Tapi mereka harus berpikir akan bermain di GBK dan kami akan didukung Jakmania," kata Ismed Sofyan

JDT v Persija. Foto: Media Persija

Partai ini terbilang cukup penting untuk Persija mendulang poin. Terlebih saat ini Persija memiliki poin yang sama dengan Song Lam Nghe An, termasuk Johor Darul Ta'zim, yakni tujuh.

Kemenangan setidaknya akan membuat Persija Jakarta menjaga peluang untuk lolos, baik sebagai juara grup atau runner-up terbaik zona ASEAN.

"Laga ini penting buat saya dan tim. Kemenangan agar kami lolos ke fase berikut. Saya berharap siapapun yang diturunkan, siap," jelas Ismed.

JDT v Persija. Foto: Facebook

Ismed Sofyan juga memastikan bahwa kekalahan 1-3 dari PSMS Medan di laga terakhir Liga 1 2018 tak memengaruhi mental. "Saya rasa pertandingan kemarin tidak ada efeknya. Ini karena kompetisinya berbeda."

"Tapi, kekalahan kemarin menjadi evaluasi. Kami juga sudah lupakan kekalahan tersebut dan saat ini fokus melawan JDT," tambah Ismed seperti dikutip Bolaskor.

#Persija #AFC Cup
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan