PSSI Ralat Tanggal Uji Coba Timnas Indonesia v Kamboja Logo PSSI

MerahPutih.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) meralat tanggal pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan Kamboja yang sebelumnya disebut digelar Rabu (4/10) di Bekasi, Jawa Barat.

"Informasi tentang laga persahabatan tersebut kami tarik kembali karena masih menunggu otorisasi dari FIFA. Kami segera mengabarkan jika ada perkembangan terkini," tulis PSSI dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis (28/9).

Sebelumnya, sekitar dua jam sebelum berita ini diturunkan, PSSI menyatakan tim nasional Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam pertandingan persahabatan internasional FIFA yang digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, pada Rabu (4/10).

Namun, organisasi yang dipimpin Ketua Umum Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi itu meralat kembali pernyataannya itu dengan alasan seperti yang disebutkan di atas.

Selain laga timnas senior, pada hari yang sama juga akan diadakan partai uji coba antara tim nasional U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Kamboja.

Laga uji coba tersebut rencananya akan dimulai pukul 18.00 WIB, diawali pertandingan tim nasional U-19. Tim nasional senior akan berlaga mulai pukul 21.00 WIB.

Sumber: Antara



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH