PSSI Ingin Timnas U-22 Raih Juara SEA Games 2017 Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi (kiri) menyematkan jaket kepada kapten timnas U-22 Hansamu Yama Pranata ketika pelepasan Timnas U-22 di Jakarta, Kamis (10/8). (ANTARA/Wahyu Putro)

MerahPutih.com - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) melepas Timnas Indonesia U-22, Timnas Futsal Putra, dan Timnas Futsal Putri yang berlaga di SEA Games 2017 di Malaysia. Pelepasan berlangsung di Makostrad, Gambir, Jakarta, Kamis (10/8).

Ketua PSSI Edy Rahmayadi beserta jajaran pengurus PSSI hadir dalam acara pelepasan tersebut.

Edy mengatakan ketiga timnas ini sudah siap berlaga di ajang dua tahunan ini. Persiapan panjang pun sudah dilakoni dengan beberapa agenda uji coba. "Mereka saat ini fokus menjalani pemusatan latihan (TC) demi raihan hasil terbaik di SEA Games 2017," kata edy di Maksostrad, Jakarta Pusat, Kamis (10/8).

Pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad ini berharap, ketiga timnas berharap mampu meraih hasil terbaik dengan meraih juara di SEA Games 2017 di Malaysia.

"Kami berharap ketiga timnas ini meraih hasil terbaik. Kami paham persaingan pasti ketat karena semua negara juga berharap meraih juara. Namun kami yakin para pemain akan berjuang secara maksimal," pungkasnya. (Abi)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

YOU MAY ALSO LIKE