PSSI Buka-bukaan Gaji Luis Milla Sebulan 2,5 Miliar, Cuma Sering Telat

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Selasa, 23 Oktober 2018
PSSI Buka-bukaan Gaji Luis Milla Sebulan 2,5 Miliar, Cuma Sering Telat
Luis Milla (@luismillacoach)

MerahPutih.com - PSSI akhirnya buka-bukaan soal nominal gaji Luis Milla Aspas saat melatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. Setiap bulannya, arsitek asal Spanyol itu menerima upah Rp 2,5 miliar.

Hanya saja, PSSI mengakui ternyata sering telat membayar gaji Milla. Ada banyak penyebabnya, antara lain dana sponsor yang belum cair.

luis milla
Luis Milla Aspas saat masih melatih Timnas Senior Indonesia. (Instagram Luis Milla).

"Kalau gaji-gaji Milla sering telat, itu kita akui. Karena tidak mudah menggaji Rp 2,5 miliar per bulan itu tidak mudah," kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi ketika dihubungi BolaSkor.com.

Meseki begitu, lanjut Yoyok, PSSI telah membayar seluruh gaji Milla selama menukangi Timnas Indonesia. PSSI hanya telat memberikan upah, bukan menunggak.

"Kemarin sempat ada permasalahan pajak, sponsor belum cair, dan sebagainya. Tapi kenyataannya, selesai semua. Semua sudah selesai," kata Yoyok.

instagram luis milla
Curhat Luis Milla di akun instagramnya.

Beberapa hari lalu, Luis Milla sempat mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadi, sesaat setelah menanggalkan jabatan sebagai pelatih Timnas Indonesia. Pelatih berusia 52 tahun itu membongkar borok PSSI, yang mencakup, pelanggaran perjanjian kontrak dan rendahnya profesionalitas para pemimpin. (*/BolaSkor.com)

#PSSI #Luis Milla
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan