PSMS Gagal ke Final, Djanur Tetap Bangga Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman (tengah). Foto: MP/Win

MerahPutih.com - PSMS Medan gagal melaju ke partai final Piala Presiden 2018 setelah dikalahkan Persija Jakarta 0-1, di leg kedua babak semifinal di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (12/2)

Ini merupakan kekalahan kedua Ayam Kinantan dari Macan Kemayoran. Pada leg pertama di tempat yang sama, PSMS dipecundangi Persija dengan skor 1-4. Secara agregat, Persija menang 5-1.

Meski begitu, pelatih PSMS Djajang Nurdjaman cukup bangga dengan torehan ini. Pasalnya, sebagai tim yang baru saja promosi, tim Ayam Kinantan mampu melaju ke babak semifinal. Terlebih lagi, tim PSMS sejak awal tak dijagokan di ajang pra musim ini.

“Saya apresiasi perjuangan anak asuhan kami. Sebagai tim promosi dan hanya berbenah beberapa minggu saja, mampu melangkah sejauh ini,” jelasnya kepada wartawan usai pertandingan.

Walau begitu, pria yang akrab disapa Djanur ini menilai, Suhandi dan kawan-kawan masih perlu banyak pembenahan. Sehingga, di sisa waktu yang ada sebelum bergulirnya liga 1 akan ia manfaatkan untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

"Kami tetap intropeksi dan lakukan evaluasi," tegasnya.

Bahkan, mantan nahkoda Persib Bandung ini tak menampik masih ada sejumlah pemain bidikan yang akan di datangkannya.

"Masih ada pemain yang kami tunggu di sisa waktu ini," terangnya.

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Solo dan sekitarnya.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH