Liga 1

PSM Antisipasi Serangan Balik Bali United

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 05 November 2017
PSM Antisipasi Serangan Balik Bali United
PSM Makassar (PT LIB)

MerahPutih.com - PSM Makassar mengantisipasi serangan cepat Bali United saat bertemu dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11).

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mengetahui strategi tim asal Bali tersebut.

"Kita tahu tim Bali United melakukan serangan cepat dan bertahan secara konservatif. Mereka selalu melibatkan empat hingga lima pemain untuk menyerang dan sebagiannya fokus bertahan," jelasnya di Makassar, seperti dikutip Antara.

Ia menjelaskan, para pemain tim "Juku Eja" sudah siap menjalankan instruksi untuk bisa meredam kecepatan pemain Bali United.

Sementara terkait kondisi kapten PSM Hamka Hamzah yang sebelumnya mengalami sakit, kini sudah bergabung dalam latihan di Stadion Mattoanging. Kehadiran kapten tentunya memberikan efek positif dan menaikkan motivasi para pemain yang lain menghadapi pertandingan kedepan.

Pelatih asal Belanda itu juga mengakui kemampuan dan ketajaman yang dimiliki penyerang Bali United Sylvano Dominique Comvalius sehingga sepatutnya diwaspadai saat bertemu di pertandingan nanti.

Menurut dia, pemain yang baru bermain di kompetisi sepak bola Indonesia itu memang punya kemampuan dan sudah dibuktikan dengan tampilnya sebagai top skor sementara dengan koleksi 35 gol.

"Comvalius saya kira pemain bagus,kuat dan yang utama mampu menceta gol dalam kondisi apapun. Tentu semua tim bersedia menggunakan tenaganya," kata dia.

#PSM Makassar #Bali United #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan