PSI 'PD' Jokowi - Ma'ruf Bakal Ungguli Debat Lawan Prabowo - Sandiaga

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Rabu, 16 Januari 2019
PSI 'PD' Jokowi - Ma'ruf Bakal Ungguli Debat Lawan Prabowo - Sandiaga
Paslon Jokowi - Ma'ruf Amin. (Ist)

MerahPutih.com - Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie meyakini pasangan calon yang diusungnya pada Pilpres 2019 akan menguasai debat capres - cawapres perdana nanti.

Alasanya, kata dia, capres petahana Jokowi merupakan orang yang berpengalaman dalam hal itu.

"Debat sejatinya tidak hanya perang retorika dan silat kata-kata. Tapi sampai sejauh mana capres mengerti isi dan substansi masalah dan solusi konkrit menyelesaikannya," kata Grace kepada wartawan, Rabu (16/1).

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie. (MP/Rizki Fitrianto)
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie. (MP/Rizki Fitrianto)

Di sinilah keunggulan Jokowi, ujar mantan presenter TV itu, berpengalaman dan sudah terbukti menjadi pelayan rakyat yang baik sejak menjadi wali kota di Solo, gubernur di Jakarta dan presiden pada periode pertama.

Apalagi tambahnya, dari hasil pertemuan Ketum Parpol Pengusung bersama Presiden Jokowi semalam menghasilkan paparan evaluasi berikut arahan dan masukan bagaimana kampanye yang efektif dan produktif. Tentunya, ini menjadi modal awal menghadapi debat perdana.

"Dari pemaparan Pak Jokowi dan juga masukan dari para ketua umum, saya semakin yakin Pak Jokowi akan unggul di debat pertama nanti," ucap Grace.

Debat capres/cawapres perdana akan digalar Kamis (17/1) besok, di Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta. Adapun tema yang diangakat seputar Korupsi, Hukum, HAM, dan Terorisme. (Fdi)

#PSI #Grace Natalie #Pilpres 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan