PSI Minta Anies Sajikan Data Akurat soal Keuntungan Formula E Formula E

MerahPutih.com - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dedek Prayudi meminta agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak hanya beretorika belaka terkait dengan manfaat ajang Formula E bagi kesejahteraan masyarakat Jakarta.

Ia meminta agar Anies menampilkan saja data kajian yang jelas untuk memperkuat argumen tersebut.

Baca Juga

DPRD DKI Batalkan Anggaran Rp934 Miliar Untuk Ajang Formula E

“Iya, mana kajian investasi dan bisnisnya, pak Gubernur Anies Baswedan? Siapa yang paling diuntungkan di sini? Stop beretorika, sajikan kami data,” kata pria yang karib disapa Uki itu dalam akun Twitternya, Sabtu (7/12).

Sebelumnya, Gubernur Anies Baswedan mengatakan bahwa ajang Formula E yang akan digarap oleh Pemprov DKI Jakarta bisa meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat Jakarta.

Formula E

“Jadi semua kegiatan Pemprov DKI Jakarta adalah kegiatan yang bisa disoroti oleh siapa saja. Jadi semua kegiatan itu kami berikan penjelasan dan pada ujungnya semua adalah untuk peningkatan kesejahteraan,” kata Anies.

Baca Juga

PSI Tolak Formula E, Ketua DPRD DKI Bela Anies

Bagi Anies, Formula E tidak bisa dipandang hanya sebagai gelaran olahraga semata. Karena Formula E merupakan gelaran untuk meningkatkan pariwisata serta pengembangan ekonomi.

“Waktu lima tahun dari penyelenggaraan Formula E dipandang cukup untuk menjadi pemicu awal pengembangan ekonomi berkelanjutan,” tuturnya. (Knu)

Baca Juga

PSI Tolak Keras Anggaran Perhelatan Formula E dari APBD DKI



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH