PSI Bakal Rayakan Puncak Hari Jadi di Jawa Tengah

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Minggu, 19 November 2023
PSI Bakal Rayakan Puncak Hari Jadi di Jawa Tengah
PSI. (Foto: PSI)

MerahPutih.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah melaksanakan Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) dan Tumpengan HUT ke-9 di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (16/11).

Pada acara itu, diinstruksikan agar para kader untuk optimistis PSI lolos ke parlemen Senayan pada Pemilu 2024 dan keseriusan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga:

PSI Minta Pemprov DKI Cabut KJP Pelajar yang Kedapatan Bawa Sajam

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan, puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 PSI atau hari jadi partai, dilaksanakan di Jawa Tengah.

"Insyaallah, insyaallah, Jateng," kata Kaesang di sela-sela safari politiknya di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (19/11).

Pelaksanaan puncak acara HUT ke-9 PSI itu, dijadwalkan pada bulan Desember mendatang.

Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka mengatakan, pihaknya sedang menggodok detail acara puncak tersebut.

"Di Desember, ya, karena kan November sudah mau habis, ya. Enggak terasa sekali perjalanannya. Makin cepat kami harus bergerak dan persiapan ultah, kan, puncaknya harus lebih disiapkan dengan serius," kata Isyana.

PSI secara resmi didirikan pada 16 November 2014. Saat ini, PSI dipimpin oleh putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep setelah sebelumnya dipimpin Giring Ganesha dan Grace Natalie. PSI sejak awal berdiri menjadi partai pendukung Presiden Joko Widodo.

Jawa Tengah saat ini dikenal dengan kantong suara PDIP, dan selama 10 tahun terakhir dipimpin Ganjar Pranowo yang juga calon presiden yang diusung PDIP, PPP, Hanura dan Perindo. (*)

Baca Juga:

Kaesang Beri Kader 9 Instruksi untuk Menangkan PSI di Pemilu 2024

#PSI #Partai Politik #Kaesang Pangarep #Pemilu 2024 #Pilpres 2024
Bagikan
Bagikan