PSG Lanjutkan Tren Positif

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 22 Agustus 2015
PSG Lanjutkan Tren Positif
Blaise Matuidi saat melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Foto: ninetyminutesonline)

MerahPutih Sepak Bola - Paris Saint-Germain sukses meneruskan tren positifnya di pekan ketiga kompetisi Ligue 1, Sabtu (22/08) dini hari WIB.

Ya, dalam laga yang berlangsung di kandang lawan Montpellier, Stade de la Mosson, Montpellier, klub yang dikenal dengan nama besar PSG itu, berhasil mengalahkan sang tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Gol penentu kemenangan bagi PSG itu diciptakan, Blaise Matuidi di babak kedua tepatnya di menit ke-60. Gol semata wayang itu tercipta saat Matuidi sukses menyambut umpan silang Maxwell dari sisi kiri. Tendangan keras Matuidi -pun tidak sanggup ditahan oleh penjaga gawang tuan rumah, Ligali.

Di babak pertama, PSG maupun Montpellier bermain sangat alot, sesekali kedua kesebelasan ini nyaris menciptakan keunggulan di paruh pertama ini. Semisal, di menit-menit awal David Luiz nyaris menciptakan keunggulan lewat tendangna bebasnya yang mengarah ke sudut gawang.

Namun sayang, Ligali tampil amat ciamik pada malam ini, hingga sepakan Luiz masih bisa dihalau. Tak hanya itu, tuan rumah pun mencoba membalas ancaman tersebut lewat sepakan jarak jauh beruntun dari Paul Lasne dan Anthony Mounier. Adapun Kevin Trapp juga tampil gemilang dan berhasil menggagalkan kedua peluang tersebut.

Namun, kebuntuan itu tersipta di menit ke-60 saat Matuidi sukses merobek gawang sang tuan rumah. Skor 1-0 itu pun bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini, PSG sukses melanjutkan tren positifnya dengan meraih tiga kemenangan bertuntun di awal-awal musim ini. PSG juga sukses menjadi pemimpin klasemen semntara dengan raihan 9 poin.

Susunan Pemain
Montpellier: Ligali, Roussillon, Hilton, Bensebaini, Congre; Martin, Dabo; Mounier, Boudebouz, Lasne; Bakar.

Paris Saint Germain: Trapp; Aurier, Silva, Luiz, Maxwell; Pastore, Motta, Matuidi; Lavezzi, Cavani, Lucas.

 

Baca juga:

Gabung PSG, Di Maria Jadi Pemain Termahal Dunia

Presiden PSG Tegaskan Ibrahimovic Bertahan

Angel Di Maria Resmi Berseragam PSG

#Zlatan Ibrahimovic #Angel Di Maria #PSG
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan