PSG Ingin Gianluigi Buffon Digantikan Titisannya

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Jumat, 17 Mei 2019
PSG Ingin Gianluigi Buffon Digantikan Titisannya
Gianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma (ansa)

MerahPutih.com - Raksasa Prancis Paris Saint-Germain dikabarkan rela menyiapkan 50 euro juta untuk memboyong kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Dilansir La Repubblica, PSG sudah bersiap melakukan pergerakan terutama jika Milan gagal lolos ke Liga Champions. Saat ini Milan tengah berjuang masuk ke zona Liga Champions dengan dua laga tersisa di Serie A.

Gianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma (ansa)
Gianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma (ansa)

Milan diprediksi akan kesulitan finansial jika gagal ke liga Champions. Aturan Financial Fair Play akan memaksa Milan melepas para pemain bintang, salah satunya Donnarumma.

PSG ingin Donnaruma menjadi penerus Gianluigi Buffon yang hingga saat ini belum memperpanjang kontrak. Menarik, karena selama ini Donnarumma memang digadang-gadang sebagai "Titisan Buffon".

PSG sendiri dikenal senang memakai jasa kiper Italia. Sebelum Buffon, gawang klub Ibu Kota Prancis pernah dikawal Salvatore Sirigu.

Namun untuk mendapatkan Donnarumma, PSG akan mendapatkan pesaing kuat. Pasalnya, Manchester United juga dikabarkan berminat mendapatkan Donnarumma.

Apalagi kontrak kiper United, David De Gea tinggal menyisakan satu musim lagi. De Gea diisukan ingin pergi dari Manchester United karena mulai tak betah. Nantinya, Donnarumma akan diplot untuk menggantikan De Gea. (bolaskor.com)

Baca Juga: Legenda Juventus Sanjung Klopp Setinggi Langit

#PSG #AC Milan #Transfer Pemain
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan