PS 5 Mendengung di Kolab Sony x Burger King

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 15 Oktober 2020
PS 5 Mendengung di Kolab Sony x Burger King
Mendengarkan suara PlayStation 5 di event kolaborasi Burger King (Foto Burger King)

KURANG dari satu bulan lagi PlayStation 5 (PS 5) akan dikirim ke seluruh dunia. Tentu Sony terus membuat PS 5 tetap hype dalam satu bulan terakhir ini. Termasuk bocoran suara booting startup dari konsol kece ini.

Sebagai rencana Sony untuk melawan konsol sebelah. Suara booting startup PS 5 itu dibungkus dalam kolaborasi bersama restoran ternama, Burger King.

Baca Juga:

Controller DualShock 4 Bisa Dipakai untuk PlayStation 5, Tapi...

Dilansir dari laman IGN, Burger King pamerkan suara booting startup PlayStation 5 melalui Twitter. Maskot Burger King membuka bungkus makanan yang di dalamnya terdapat sinaran berwarna biru. Ketika ia membuka bungkus tersebut, terdengar suara booting startup PS 5 khas konsol next-gen.

Dari kolaborasi ini, Burger King juga akan pamerkan antarmuka dari PS 5 pada 15 Oktober 2020. Kamu bisa melihat bagian menu hingga fitur-fitur yang dipamerkan pada PS 5 melalui layar kaca.

Event kolaborasi yang bertajuk Sneak King 2 ini akan menjadi undian, dimana para konsumen yang membeli paket Whooper berkesempatan untuk mendapatkan PS 5 secara gratis. Event ini hanya berlaku di negara tertentu. Bisa jadi Indonesia tidak menyelenggarakan undian berhadiah konsol next-gen kece dari Sony ini.

Baca Juga:

Dari Kamera Hingga Charging Station, Ini 4 Aksesoris PS 5 yang Wajib Dimiliki

sony
PS 5 yang sudah ditungguh pasar. (Foto Sony)

Ini adalah perlawanan Sony menghadapi brand sebelah, Microsoft. Microsoft berkolaborasi dengan restoran terkenal Taco Bell. Juga melakukan hal yang sama memberikan undian berhadiah konsol Xbox Series X hanya dengan membeli minuman berukuran sedang atau besar.

PS 5 dan PS 5 Digital Edition bisa kamu dapat dengan membayar Rp7,3 Juta dan Rp5,9 Juta. Konsol ini siap dirilis pada 12 November 2020 ke seluruh dunia. Sony menjanjikan antarmuka yang diberikan pada PS 5 akan lebih kece dibandingkan pendahulunya PS 4.

Di sisi lain, Sony umumkan bahwa backward compatibility dari PS 5 akan hadir pada gim tertentu. Sayangnya tidak semua gim PS terdahulu bisa dimainkan di PS 5. Tapi tenang saja, Sony memastikan bahwa PS 5 akan menjalankan gim-gim pendahulunya dengan lancar di resolusi tinggi dengan fitur Game Boost. Sehingga konfigurasi yang diberikan di PS 4 akan didongkrak di konsol next-gen kece ini. (dnz)

Baca Juga:

Bersaing dengan PlayStation 5, Xbox Series X Bakal Pamerkan Game Eksklusif

#PlayStation #Playstation 5 #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan