Proyek Google Tango Development Kit Rilis Tablet Baru

Fadhli Fadhli - Selasa, 14 April 2015
Proyek Google Tango Development Kit Rilis Tablet Baru
Foto: 9to5google

MerahPutih Teknologi - Proyek Tango Development Kit dari Google merupakan teknologi yang memungkinkan anda untuk memahami ruang dan gerak. Proyek Tango masih dijual dengan undangan, namun beberapa pengguna telah menerima email yang menawarkan tablet baru dengan harga khusus. (Baca: Google Translate Mendukung Handwriting)

Kit pengembang sebelumnya yang dijual dengan harga $1.024 (sekitar Rp13.312.000), namun kini ada penawaran dengan harga khusus untuk beberapa undangan, yaitu $512 (sekitar Rp6.656.000). (Baca: Sony Xperia Z4 Tablet, Tipis dan Tahan Air)

Dikatakan oleh 9to5google,Jika anda coba mengakses Google Store, anda akan menemukan bahwa tablet itu saat ini "tidak tersedia", kecuali anda memiliki undangan. Bagi yang diundang untuk membeli tablet, Jumat (10/4) lalu Google mengatakan dalam email bahwa sekarang tablet itu tersedia di Amerika Serikat. Belum dikatakan kapan akan tersedia secara global.

Sepertinya Google akan segera membuka ketersediaan untuk umum di beberapa titik:

"Kami membuka penjualan lebih luas, jadi sekarang adalah kesempatan terakhir untuk membeli perangkat kita yang sudah disediakan untuk Anda. Dan kami menawarkan harga khusus."

Belum dapat dipastikan apakah harga khusus itu hanya untuk waktu yang terbatas, atau malah Google berencana untuk menjual Proyek Tango di bawah harga yang ditawarkan sebelumnya.

#Komputer Tablet #Google
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan