Teknologi

Prosesor Cepat Disematkan pada Blade Stealth 13

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 14 Oktober 2020
Prosesor Cepat Disematkan pada Blade Stealth 13
Laptop gaming yang ngebut. (Foto: sea.pcmag.com)

LAPTOP gaming Blade Stealth 13 merupakan salah satu produk terbaik yang dirilis oleh Razer. Konon kabarnya akan memasuki pasar pada akhir tahun 2020. Laptop 13 inchi ini dikabarkan bakalan ngebut karena prosesornya.

Dikutip dari laman The Verge, Blade didukung oleh chip dari generasi terbaru Intel, Core i7-1165G7. Laptop ini memiliki spesifikasi GeForce GTX 1650 Ti, RAM 16GB, dan penyimpanan 512GB (dapat diupgrade). Razer mengklaim kecepatannya 2.7 kali lebih cepat dari laptop sejenis dan 20 persen lebih cepat dalam produktivitas kerja kantor daripada generasi sebelumnya.

Baca Juga:

Cara Jitu Mahasiwa Bokek Punya PC Gaming Keren

laptop
Hadir dengan dua opsi layar sentuh atau tidak. (Foto: theverge)

Perubahan penting lainnya adalah opsi layar sentuh OLED FHD, yang menurut Razer akan mencakup 100 persen ruang DCI-P3. Seperti pendahulunya, Blade hadir dengan panel non-touchscreen FHD 120Hz.

Razer mengatakan bahwa gamer akan merasakan peningkatan kualitas audio. Blade Stealh 13 sebelumnya memiliki audio yang bisa dikatakan lumayan, meskipun bass-nya kurang memuaskan menurut tim The Verge. Blade baru hadir dengan aplikasi audio baru dari THX yang memungkinkan pengguna untuk mengubah profil audio preset yang dibutuhkan.

Laptop gaming ini dibanderol dengan harga USD1799 dollar atau jika dirupiahkan sekitar Rp26,5 juta.

Baca Juga:

AMD Rilis Ryzen 5000, Chipset Gaming Terbaik di Dunia?

bangku
Iskur yang memberikan kenyamanan untuk para gamer. (Foto: sea.pcmag.com)

Mengutip dari laman pcmag, Razer memperkenalkan Iskur yakni kursi gaming pertamanya. Meskipun secara tampilan menyerupai kebanyakaan kursi lain di pasaran. Namun kursi gaming ini memberikan kenyamanan yang dapat disesuaikan. Isku secara aktif bekerja untuk membantu gamer memperbaiki postur tubuh dan memungkinkannya untuk mengatur posisi senyaman mungkin. Dibuat dari kulit sintetis dengan akses hijau cerah dibanderol dengan harga USD499 dollar atau sekitar Rp7,3 juta.

Razer juga merilis casing game PC Tomahawk barunya. Casing ini hadir dalam dua ukuran, ATX mid-tower dan versi mini-ITX. Keduanya dilengkapi panel samping kaca temper dan menawarkan cara sederhana untuk membuka agar mudah mengakses seluruh PC. Seperti lini produk Razer lainnya, ini juga mencakup pencahayaan Chroma RGB yang dapat dikontrol melalui aplikasi desktop Synapse 3. (ray)

Baca Juga:

Awas Malware PC yang Tahan Install Ulang

#Teknologi #Laptop #PC #PC Game #Prosesor #Prosesor Cepat
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan