Film

Proses di Balik Layar 'Harry Potter' dalam Set Box Berbentuk Hogwarts Express

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 24 Agustus 2021
Proses di Balik Layar 'Harry Potter' dalam Set Box Berbentuk Hogwarts Express
Rayakan anniversary ke-20, Wizarding World luncurkan set box edisi spesial. (Foto: Wizarding World)

DUNIA sihir Harry Potter telah menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk perayaan 20 tahun Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Setelah membuat ekshibisi foto di London dan acara jalan-jalan di Hutan Terlarang, kini mereka juga membuat merchandise edisi terbatas.

Sejak dirilis pertama kali di Inggris pada 10 November 2001, Harry Potter dengan cepat menjadi sensasi masif di seluruh dunia.

Tujuh novel fantasi karangan J.K. Rowling itu begitu dicintai sampai melahirkan waralaba besar dunia sihir yang mencakup televisi, film, teater, buku, video game, wahana taman hiburan, pameran, dan masih banyak lagi. salah satunya ialah benda koleksi terbaru ini yang pastinya akan jadi incaran para Potterhead.

Baca juga:

Ekshibisi Harry Potter Photographic akan Dibuka di London

Proses di Balik Layar 'Harry Potter' dalam Set Box Berbentuk Hogwarts Express
Koleksinya jadi unik karena berbentuk kereta Hogwarts Express. (Foto: Warner Bros)

Menjelang hari jadinya, Wizarding World meluncurkan set boks dengan sejumlah fitur spesial. Seperti dilansir dari laman Screen Rant, The Harry Potter and the Sorcerer's Stone Anniversary 98-Film Collector's Edition mencakup versi 4K UHD dan Blu-ray dari seluruh seri yang terbagi dalam 17 disc.

Kerennya, set boks ini berbentuk Hogwarts Express ikonik dengan CD terikat di gerbong kereta yang membawa Harry, Ron, dan Hermione ke sekolah.

Lebih lanjut mereka menyisipkan tiket Hogwarts Express seperti yang ada dalam film. Pembeli juga akan menemukan buku berisi komentar di balik layar film Harry Potter.

"Ini juga berisi tiket kereta replika dan buklet dalam amplop bertema koper Hogwarts serta buklet ulang tahun 32 halaman yang diisi dengan foto, alat peraga, catatan produksi, dan karya seni dari Harry Potter and Sorcerer's Stone," tulis mereka dalam deskripsinya.

Baca juga:

Kamu Bisa Jadi Penyihir di Toko Harry Potter New York

Proses di Balik Layar 'Harry Potter' dalam Set Box Berbentuk Hogwarts Express
Ada 17 discs, buklet, dan replikat tiket kereta dalam merchandise ini. (Foto: Wizarding World)

Setnya juga termasuk Magical Movie Mode pada Blu-ray. Mereka menjelaskannya sebagai 'cara baru yang menakjubkan untuk mengalami rahasia pembuatan film, mantra, dan trivia'.

Di dalamnya kolektor akan menemukan fakta-fakta menarik Hogwarts, rapalan mantra untuk penyihir muda, komentar sutradaram dan informasi tambahan mengenai benda serta hewan ajaib dunia sihir.

Sebenarnya set lengkap ini sudah keluar sejak 2017, namun benda ini jadi tambahan kenangan berharga untuk penggemar berat karena fitur baru serta perayaan 20 tahunnya. Menurut rencana, koleksi boks dapat dibeli di Amazon mulai 2 November mendatang seharga USD 139,99 atau kurang lebih sekitar Rp 2 juta. (sam)

Baca juga:

Jalan-Jalan di Hutan Terlarang ala Harry Potter

#Harry Potter #Miniatur #Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan