Proposal Penggunaan SUGBK Belum Direspon Pengelola, Persija Jadi Tim Musafir di AFC?

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Kamis, 21 Februari 2019
Proposal Penggunaan SUGBK Belum Direspon Pengelola, Persija Jadi Tim Musafir di AFC?
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Merahputih.com - Keinginan Persija menjamu Wakil Vietnam, Becamex Binh Duong pada partai pertama babak Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) masih bertepuk sebelah tangan.

Permohonan penggunaan SUGBK yang diajukan Macan Kemayoran belum mendapatkan respons dari Pusat Pengelola Komplek GBK (PPKGBK). Pertandingan sendiri rencananya akan digelar Selasa (26/2).

"Proposal terakhir itu panpel mengajukan ke SUGBK. Tapi belum ada respons dari SUGBK," ujar CEO Persija, Ferry Paulus dikutip Bolaskor.com (MP Media Group), Selasa (21/2).

Persija Jakarta. (Media Persija).

Sensasi sengitnya Piala AFC pernah dirasakan Persija pada musim lalu. Macan Kemayoran ketika itu tersingkir di babak semifinal Zona ASEAN dari wakil Singapura, Home United. Ismed Sofyan dan kawan-kawan kalah telak secara agregat 3-6.

Di musim lalu pula, Persija kembali menikmati aura Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pascar dipugar untuk keperluan Asian Games 2018. Sayangnya, Macan Kemayoran terancam terusir dari venue berkapasitas 77.193 penonton itu.

Untungya, Persija telah mengantongi venue alternatif. Yang akan dipilih Macan Kemayoran untuk menjamu Becamex adalah Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"(Opsi kedua) ya pasti Patriot. Izin kepolisian tidak ada masalah," kata Ferry Paulus. (*/bolaskor.com)

#Persija
Bagikan
Bagikan