Prophets of Rage dan Snow Patrol Jadi 'Headliners' Hodgepodge Superfest 2019 Lineup Hodgepodge Superfest 2019 fase pertama telah diumumkan (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

USAI sukses menggelar event perdananya di tahun 2018 lalu, Hodgepodge Superfest hadir kembali pada tahun 2019 ini.

Festival musik yang digelar oleh Java Festival Production dan Supermusic itu, akan menggetarkan kembali Jakarta pada tanggal 31 Agustus - 1 September 2019 mendatang, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Usai tahun lalu meghadirkan beberapa nama besar seperti The Libertines, All Time Low, dan Lil Yachty. Pada Hodgepodge Supersfet 2019 ini, telah mengumumkan line up fase pertama.

Di mana Supergrup Rap Rock asal Amerika, Prophets of Rage dan grup musik asal Irlandia utara yaitu Snow Patrol dipastikan akan tampil di festival musik dengan genre beragam tersebut.

View this post on Instagram

Prophets of Rage, Snow Patrol, Barasuara, Phony Ppl, The Japanese House and more to be announced ???????????????? #HPSF19

A post shared by Hodgepodge Superfest (@hodgepodgefest) on

Selain dua headliner itu, pada pengumuman line up fase pertama. Ada juga grup musik asal Brooklyn yaitu Phony Ppl dan musisi indie asal Inggris, Amber Rain atau yang lebih dikenal dengan nama panggung The Japanese House.

Sementara untuk local heroes, Hodgepodge Superfest 2019 akan hadir Fourtwnty, Barasuara, Danilla Riyadi hingga GAC. Pastinya para penampil tersebut akan memanjakan seluruh festival goers yang hadir.

Tahun lalu, Hodgepodge Superfest berhasil menarik penonton dari luar negeri serta luar Jakarta. Oleh karena itu, tahun ini acara tersebut digelar kembali untuk mendukung perkembangan industri kreatif dan juga sebagai alat untuk mempromosikan Indonesia secara positif melalui musik.

Festival ini akan hadir dengan 4 Panggung yang tersebar di area Allianz Ecopark Ancol. Selain itu adapula area outdoor yang bisa dinikmati dari sore hari untuk menghabiskan waktu sabtu dan minggu. Para festival goers nantinya juga akan dimankan dengan pertunjukan musik, makanan dan minuman yang menarik, serta aktifitas beragam yang dapat dinikmati bersama.

Hodgepodge Superfest tahun ini akan menyajikan berbagai kejutan spesial (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Untuk persiapan Hodgepodge Superfest 2019, Dewi Gontha selaku President Direktur Java Festival Production menuturkan tahun ini akan sedikit spesial dibanding tahun sebelumnya. dirinya berharap pengunjung tahun ini jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya,

"Persiapannya kali ini sedikit spesial, karena kita ingin lebih sukses dari tahun sebelumnya, target pengunjung kita sih milenial, tapi untuk semua umur juga harapannya, karena lineup-nya variatif" tutur Dewi Gontha saat ditemui merahputih.com pada pressconfrence Hodgepodge Superfest 2019, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/3)

Selain itu Vicky Setiawan, perwakilan dari Supermusic juga menambahkan "Tahun ini akan ada sesuatu yang spesial, yaitu adanya kolaborasi antara art dan technology, nantinya akan menjadi kejutan untuk para pengunjung".

Akan ada rangkaian pra acara yang bertajuk Superfest Road to Hodgepodge (Foto: instagram @hodgepodgefest)

Untuk mendukung festival musik itu, ada juga rangkaian pra acara yang bertajuk Superfest Road to Hodgepodge. Acara itu akan digelar dari mulai tanggal 22 Maret 2019-20 Juli 2019 di beberapa tempat. seperti Jabodetabek, Semarang, Lampung, Samarinda, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Balikpapan, Solo, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Malang, Surabaya dan Bali.

Tiket Hodgepodge Superfest telah bisa dibeli di website resmi yaitu www.hodgepodgefest.com sejak hari ini 27 Maret 2019. Selain itu kamu juga bisa membelinya di Kantor Java Festival Production di Simprug Gallery Blok A1, dengan harga mulai dari Rp400.000 untuk daily pass dan Rp650.000 untuk 2 Day Pass. Untuk mendapat harga khusus tiket juga bisa dibeli lewat www.supermusic.id. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Konser Spesial Slank Bersama Shopee Akan Hadirkan Banyak Kejutan

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH