Promotor Ungkap Permintaan Manis Shawn Mendes Untuk Penggemar Indonesia Yang Akan Menonton Konsernya Shawn Mendes ingin kedatangannya ke Indonesia berkesan (Foto: Billboard)

"I know I can treat you better than he can," demikian penggalan lagu milik penyanyi Shawn Mendes berjudul "Treat You Better".

Rupanya, lirik lagu tersebut tak hanya dinyanyikan di bibirnya saja. Shawn benar-benar memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan sangat baik terutama penggemarnya.

Perlakuan manis tak hanya dilakukan Shawn kala ia memegang instrumen gitar atau piano di atas panggung. Ia cukup peduli dengan para penggemar yang hendak menontonnya secara langsung.

"Shawn adalah penyanyi yang rendah hati, Pihaknya tidak minta riders khusus. Semua permintaannya justru diperuntukkan bagi penggemar yang akan menonton konsernya," ujar Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudarma.

Buat kamu yang ingin nonton aksi Shawn secara langsung, berikut permintaan Shawn kepada pihak promotor untuk penonton setianya:

1. Tak perlu antre beli tiket

Shawn Mendes Konser
Shawn Mendes (Foto: Mercury News)

Jika biasanya kamu harus antre untuk membeli tiket konser idola, kini tak perlu lagi. Untuk bisa menyaksikan aksi Shawn Mendes pada Selasa (8/10) kamu bisa membelinya secara online. Kamu bisa mendapatkan tiket konsernya di situs resminya yakni www.shawnaccess.com atau www.traveloka.com.

Meskipun konser baru dimlai pada Oktober mendatang, kamu bisa membeli tiket presalenya pada 30 April 2019. "Ketika masuk website Traveloka, orang-orang bisa melihat banner besar Konser Shawn Mendes. Kalau mau beli, banner tersebut tinggal di klik dan ada tutorial lengkapnya," papar Senior Vice President Business Development Traveloka, Christian Suwarna. Jadi kamu tak perlu bingung cara pembelian tiketnya deh.

2. Ada shuttle bus

Shawn Mendes
Shawn Mendes pikirkan transportasi penonton (Foto: whicdn)

Konser Shawn Mendes yang bertajuk SHAWN MENDES: The Tour 2019 Asia akan digelar di Sentul International Convention Center. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, Bekasi, atau Tangerang tentu harus memutar otak demi bertemu sang idola. Namun jangan khawatir! Pihak promotor yakni AEG Presents, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm akan menyediakan shuttle bus di titik tertentu. Kamu tak perlu pusing memikirkan transportasi ke venue.

3. Semua penonton akan duduk

Shawn Mendes Konser di Jakarta
Penonton menikmati musik sembari duduk (Foto: Zimbio)

Umumnya para penonton akan menikmati konser dengan berdiri. Hanya mereka yang membeli tiket kategori VIP lah yang berkesempatan untuk duduk. Namun, Shawn benar-benar memikirkan penggemarnya yang rata-rata berusia remaja. Ia ingin para penggemar benar-benar bisa menikmati musiknya dari awal sampai akhir. Caranya yakni dengan memberi tempat duduk bagi penonton dari berbagai kategori. Setelah melakukan pembayaran, kamu akan mendapatkan nomor kursi. Wah! Nonton konser terasa seperti nonton di bioskop!

4. Ada ruang untuk difabel

Shawn Mendes konser di Jakarta
Para penggemar dengan kursi roda bisa melihat ketampanan Shawn dari dekat (Foto: Billboard)

Ini adalah tindakan Shawn yang layak mendapat acungan jempol! Pihaknya memberi syarat kepada promotor untuk menyediakan spot khusus bagi pengguna kursi roda. "Salah satu syarat dari Shawn yang harus kami penuhi adalah menyediakan tempat untuk kursi roda. Untuk itu, kami sediakan spot khusus di depan kursi kategori 2," jelas Harry.

Itulah beberapa permintaan Shawn untuk para penggemar setianya di Indonesia. Manis sekali bukan? Jadi ngga sabar untuk nonton deh! (avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH