GIIAS 2023

Promo Happy Hours, Promo Gratis di GIIAS Semarang 2023

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 21 Oktober 2023
Promo Happy Hours, Promo Gratis di GIIAS Semarang 2023
Promo Happy Hours di GIIAS Semarang 2023. (Foto: GAIKINDO)

PAMERAN otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023 masih akan berlangsung hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center. Di gelaran ini, puluhan merek dari lini industri otomotif menghadirkan beragam inovasi teknologi terkini.

Tahun ini GIIAS Semarang akan menghadirkan total 30 merek peserta dari berbagai lini industri, termasuk 14 merek kendaraan bermotor. 10 merek diantaranya kendaraan penumpang, yakni Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling.

Ada juga empat merek dari kendaraan roda dua seperti Exotic, Pacific, Royal Enfield, dan Yamaha yang akan membawa model kendaraan terkini.

Selain kendaraan, pengunjung GIIAS Semarang 2023 juga dapat melihat puluhan merek industri pendukung otomotif seperti sparepart, pelumas, ban, velg, kaca film, dan aksesori lainnya.

Baca juga:

GIIAS Semarang 2023 Segera Dimulai

GIIAS Semarang 2023 Hadirkan Promo Happy Hours
Beragam aksesori dan pendukung otomotif lainnya juga hadir di GIIAS Semarang 2023. (Foto: GAIKINDO)

"Para peserta industri pendukung otomotif hadir di GIIAS Semarang dengan menampilkan beragam produk yang dapat menunjang kendaraan yang dimiliki oleh pengunjung," kata Sri Vista Lombing, Project Director of Seven Event, selaku penyelenggara GIIAS The Series, melalui keterangan pers.

GIIAS Semarang juga diikuti oleh 16 merek peserta industri pendukung otomotif, yakni 3M, Autovision, Black Rhino, Continental, Eibach, Fuel, GoodYear, Lenso, Liquid, Sakura Filter, Solar Gard, Sonax, Tein, V-Kool, Wincos, dan Work.

GIIAS Semarang juga memberikan kesempatan untuk para pencinta otomotif mendapatkan tiket masuk secara gratis ke GIIAS Semarang 2023 melalui program Happy Hours.

"Happy Hours ini akan kami adakan setiap harinya mulai pukul 11.00 hingga 15.00 setiap harinya hingga pameran berakhir,” ujar Vista.

Cara untuk ikut program promo Happy Hours dan mendapatkan tiket masuk ke GIIAS Semarang secara gratis sangat mudah. Kamu cukup membeli makanan atau minuman di area food court GIIAS Semarang. Satu struk pembelian tersebut dapat ditukarkan dengan satu tiket masuk GIIAS Semarang di loket tiket.

Baca juga:

GIIAS Semarang 2023 Segera Dimulai

GIIAS Semarang 2023 Hadirkan Promo Happy Hours
GIIAS Semarang 2023 juga menghadirkan ragam talkshow. (Foto: GAIKINDO)

Selain itu, para pengunjung yang memiliki STNK aktif untuk merek kendaraan roda empat tertentu, memiliki kesempatan meraih tiket gratis.

Pengunjung hanya perlu menunjukan STNK dengan pembayaran pajak tepat waktu di loket tiket pada pukul 12.00 hingga 15.00. Mereka akan mendapatkan satu tiket masuk gratis GIIAS Semarang 2023.

GIIAS Semarang juga menghadirkan berbagai program unggulan yang dapat dinikmati para pengunjung, mulai dari area aktivitas di panggung outdoor yang akan menyajikan berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, influencer talkshow, dan kuis interaktif.

Ada pula education day yang mendatangkan berbagai sekolah untuk melihat ragam inovasi dari industri otomotif, test drive, dan test ride. (and)

Baca juga:

Suzuki Boyong Kendaraan Hybrid di GIIAS Semarang 2023

#Otomotif #GIIAS 2023 #Pameran Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan