Gaming

Promo Black Friday 2023, Pokemon GO Bagi-Bagi PokeCoin

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 24 November 2023
Promo Black Friday 2023, Pokemon GO Bagi-Bagi PokeCoin
Pokemon GO merayakan Black Friday dengan penawaran khusus.(foto: jay_unsplash)

POKEMON GO merayakan Black Friday dengan penawaran khusus yang memungkinkan para pemain mendapatkan bonus PokeCoin ketika mereka membelanjakan lebih dari USD 20 (Rp 300 ribu) di web store. Pokemon GO merupakan hit besar saat pertama kali diluncurkan pada 2016. Meskipun tidak lagi sebesar dulu, gim ini tetap sangat populer. Pokemon GO merupakan salah satu gim seluler yang paling banyak dimainkan dan sukses secara komersial di dunia. Tampaknya hal itu tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Meskipun telah menjadi pusat kontroversi dalam beberapa tahun terakhir ini, Pokemon GO tetap mempertahankan basis besar pemain mereka. Walau gim ini dapat dimainkan secara gratis, ada banyak orang yang memilih untuk mengeluarkan uang untuk melakukan transaksi mikro Pokemon GO untuk membeli PokeCoin dan membeli barang-barang di dalam gim seperti kosmetik untuk avatar mereka, detektor untuk menarik Pokemon liar, hingga inkubator telur.

BACA JUGA:

Dapatkan Master Ball di Pokemon Go Mei 2023 ini

Penawaran Black Friday yang baru saja diumumkan menjadi angin segar bagi para pemain gim ini. Seperti dikabarkan Gamerant, mulai 21 November hingga 27 November pukul 23.59 waktu AS, pemain Pokemon GO dapat membeli PokeCoin di toko daring Pokemon GO dan mendapatkan dua kali lipat PokeCoin per pembelian. Kamu bisa mendapat maksimal 2.000 bonus PokeCoin yang tersedia. Pembeli PokeCoins amat mungkin akan mengambil keuntungan dari penawaran ini selagi masih aktif. Perlu dicatat nih, untuk mendapatkan penawaran Black Friday, PokeCoins harus kamu beli melalui web store, bukan dari aplikasi.

pokemon Go
Pengumuman Pokemon Go di X.(foto: X)

Pemain Pokemon GO yang menginginkan jumlah PokeCoin cukup banyak dalam gim harus membelinya dengan uang sungguhan, tetapi ada cara agar pemain bisa mendapatkan PokeCoin secara gratis. Untuk mendapatkan PokeCoin gratis di Pokemon GO, pemain harus membuat Pokemon mereka berhasil mempertahankan gym. Sayangnya, pemain dibatasi hanya bisa mendapatkan 50 PokeCoin gratis dalam sehari.

BACA JUGA:

Rusia Ditetapkan Sebagai Dark Zone di 'Pokemon Go'

Setelah memiliki PokeCoin, pemain dapat menukarnya dengan berbagai macam item. Remote Raid Passes mungkin merupakan penggunaan PokeCoin terbaik di Pokemon GO karena membantu pemain berpartisipasi dalam serangan di seluruh dunia. Bagi pemain Pokemon GO di perdesaan, Remote Raid Passes mungkin merupakan cara yang dapat direkomendasikan untuk bertarung dan menangkap Pokemon legendaris.

pokemon go
Gim ini tetap mempertahankan basis besar pemain mereka.(foto: david-grandmougin_unsplash)

Hampir semua yang ada di toko Pokemon GO bisa dibeli dengan PokeCoin. Namun, terkadang ada item yang harus dibeli langsung dengan uang sungguhan. Misalnya, Starter Box seharga USD 2,99 (Rp 46.000) dan terkadang ada Special Research dan tiket acara yang membutuhkan uang sungguhan. Selain itu, PokeCoin sangat berguna di Pokemon GO dan penawaran Black Friday dengan waktu terbatas ini merupakan cara yang baik untuk mendapatkan banyak koin bonus.(aqb)

BACA JUGA:

Trainer, Yuk Koleksi Item 'Pokemon Go' di McDonald's

#Game #Gaming #Pokemon Go
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan