Prolog 'Jurassic World: Dominion' Tampilkan Kehidupan Dinosaurus di Masa Lalu

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 27 November 2021
Prolog 'Jurassic World: Dominion' Tampilkan Kehidupan Dinosaurus di Masa Lalu
Detail plot ketiga dalam franchise sekuel Jurassic Park masih belum bisa diketahui. (Foto: Screenrant)

UNIVERSAL Pictures telah merilis trailer dari film Jurassic World: Dominion, yang menampilkan dinosaurus 65 juta tahun yang lalu dan menjadikannya sebagai prolog untuk film tersebut. Detail plot ketiga dalam franchise sekuel Jurassic Park masih belum bisa diketahui. Tetapi, jika mengambil setelah peristiwa Jurassic World: Fallen Kingdom, para dinosaurus lepas ke dunia dan membuat umat manusia harus belajar bagaimana caranya untuk menyesuaikan diri dengan dunia baru.

Colin Trevorrow kembali memimpin film Jurassic World: Dominion, serta dibantu oleh Emily Carmichael dan Derek Connolly. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga tetap menjadi peran utama, bersama dokter hewan Jurassic Park yaitu Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum dan BD Wong. Kemudian para bintang seperti Daniella Pineda, Isabella Sermon, Justice Smith dan Omar Sy ikut kembali ke film tersebut.

Baca juga:

‘Encanto’ Mejeng di Peringkat Pertama Box Office Thanksgiving

Selain itu, film ini juga akan menampilkan debut franchise dari lulusan She's Gotta Have It yaitu DeWanda Wise, Black Box yaitu Mamoudou Athie, Antlers yaitu Scott Haze, Animal Kingdom yaitu Dichen Lachman dan The Amazing Spider-Man yaitu Campbell Scott. Film Jurassic World: Dominion mulai tayang di bioskop pada 10 Juni 2022, setelah mengalami beberapa penundaan dalam produksi dan rilis, dikarenakan adanya pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Baca juga:

JRR Tolkien Pernah Tolak The Beatles untuk Membuat 'Lord Of The Rigs'

Setelah Trevorrow mengonfirmasi bahwa filmnya secara resmi selesai, Universal Pictures langsung merilis trailer Jurassic World: Dominion. Video yang memiliki judul The Prologue, memfokuskan ke dinosaurus 65 juta tahun yang lalu.

Film Jurassic World Dominion mulai tayang di bioskop pada 10 Juni 2022. (Foto: Den of Geek)
Film Jurassic World Dominion mulai tayang di bioskop pada 10 Juni 2022. (Foto: Den of Geek)

Prolog pertama Jurassic World: Dominion adalah suatu hal yang telah lama ditunggu-tunggu. Video tersebut memfokuskan pada kehidupan dinosaurus menjelajahi Bumi sebelum manusia. Selain itu, video tersebut juga memperlihatkan tampilan menarik pada tujuh spesies dinosaurus baru yang belum pernah dilihat di film Jurassic Park sebelumnya. (frs)

Baca juga:

Dokumenter 'Get Back' Tampilkan The Beatles Muda

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan