Game

Project Life is RPG, Game Terbaru di Marvelous Game Showcase 2023

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 29 Mei 2023
Project Life is RPG, Game Terbaru di Marvelous Game Showcase 2023
Judul terbaru untuk kamu para antusias game RPG garapan Marvelous. (Foto: Marvelous)

MARVELOUS Game mengumumkan proyek terbarunya bernama Project Life is RPG. Diumumkan pada Marvelous Game Showcase yang digelar 25 Mei, publisher tersebut digarap bersama XSEED Games. Game ini mengelaborasikan dunia RPG dengan dunia nyata.

Mengutip laman Escapist Magazine, menurut Game Director Ittetsu Suzuki, game ini diklaim memiliki ambisi yang kuat untuk memperkenalkan dunia RPG ke gamer awam hingga fanatik.

Baca Juga:

Bisa Main Gim di BMW i5 2024

Melirik genre RPG yang menjadi tajuk dari game tersebut, amat mungkin Marvelous membuat game tersebut memiliki familiaritas dengan Final Fantasy maupun Dragon Quest. Apalagi dengan visual key yang sudah diberikan, Project Life is RPG memiliki suasana yang serupa dengan Chrono Series seperti Chrono Trigger maupun Chrono Cross.

Hingga saat ini Project Life is RPG sedang melalui tahap pengembangan, dan masih belum ada informasi lebih lanjut terkait gameplay maupun sinopsis dari ceritanya.

Akan ada banyak informasi terkait game terbaru yang ada di event Marvelous Game Showcase 2023 ini. Di antaranya game terbaru dari Story of Seasons atau Harvest Moon, proyek spesial, cuplikan dari trailer terbaru Daemon x Machina: Titanic Scion, dan sebagian informasi dari para developer.

Baca Juga:

Nicolas Cage Muncul di 'Dead By Daylight'

Selain game terbaru, kamu pun bisa melihat beberapa gameplay dari game yang akan rilis dalam waktu dekat. Di antaranya Fashion Dreamer dengan CEO Shuji Yoshida yang memberikan presentasinya, Project Magia dengan detail terbaru yang diberikan oleh Takehiro Ishida. Game terbaru Project Magia pun digarap artwork-nya oleh ilustrator di balik suksesnya manga maupun anime dari Fairy Tail, yakni Hiro Mashima.

Story of Seasons pun memberikan nuansa farming simulator dengan grafis yang diperbarui usai pengembangan inovasi yang telah berjalan sejak 27 tahun lalu. Hikaru Nakano pun memperlihatkan sebagian gameplay serta key visual yang bisa kamu tonton untuk mengetahui perubahan besar yang telah Marvelous lakukan.

Banyak game yang dijelaskan di Marvelous Game Showcase 2023 ini. Game apa yang sudah kamu tunggu hadir di dekade ini? (dnz)

Baca Juga:

Albert Wesker Hadir di Dead by Daylight

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan