Profesi Ini Terkesan Bercanda Tapi Bayarannya Besar kerja-Banyak pekerjaan nyeleneh yang menghasilkan banyak uang (Foto: Pixabay/freephotocc)

STANDAR sosial masyarakat sepertinya tak bergeser jauh bahkan di era modern ini. Hanya saja pekerjaan kreatif mulai dilirik banyak orang karena cukup menjanjikan. Bisnis ‘latah’ yang bersifat sementara, banyak bermunculan. Banyak ide baru yang sebenarnya berpotensi besar tapi terbengkalai. Mencari pekerjaan memang terdengar sulit ya? Jangan khawatir, ada celah yang dapat dimasuki.

Melansir dari cheatsheet.com, mencari pekerjaan itu sebenarnya tidak susah. Kamu hanya perlu mencari celah dan kesempatan di segala situasi. Kamu bisa mendapatkan penghasilan besar meskipun bukan pada pekerjaan mainstream. Ternyata ada pekerjaan nyeleneh yang terkesan bercanda tetapi bisa membuatmu kaya raya.


Baca Juga:

Seperti Apa Sebenarnya Hidup dan Pekerjaan Seorang 'Influencer' Media Sosial?

1. Hacker

kerja
Ternyata pengusaha besar membutuhkan jasa hacker untuk melindungi software perusahaan. (Foto: Pixabay/iAmMrRob)

Kriminal? Tidak juga. Beberapa pengusaha besar sangat membutuhkan jasa hacker justru untuk melindungi software penting milik perusahaannya. Yang namanya menjalankan bisnis memang gampang-gampang susah. Akan ada banyak perusahaan lain yang ingin menjatuhkan. Mereka biasanya menyewa hacker untuk saling menyerang. Wah kalau begini sih namanya perang antar hacker ya? Identitasmu akan dilindungi perusahaan dan bayarannya pun selangit!


2. Uji Ketiak

kerja
Tester ketiak akan menguji produk deodoran baru. (Foto: Pixabay/nicolagiordano)


Jangan jijik dulu ya. Uji ketiak ini bertujuan untuk mempelajari cara kerja dari produk deodoran yang akan dipasarkan. Biasanya disiapkan 10 orang dengan kondisi kelenjar keringat yang berbeda. Kemudian mereka disuruh menggunakan deodoran tersebut selama kurang lebih 24 jam. Selanjutnya tester akan mencium satu per satu ketiak mereka.

Baca Juga:

4 Pekerjaan 'Tak Umum' dengan Penghasilan Fantastis, Tertarik?

3. Penghangat Kasur

kerja
Penghangat kasur bisa dibayar hingga ratusan juta. (Foto: Pixabay/congerdesign)


Penghangat kasur bisa jadi pekerjaan impian banyak orang. Bagaimana tidak? Kamu hanya perlu menghangatkan kasur seseorang selama 30 menit dan bisa mendapatkan bayaran sampai ratusan juta!

4. Kekasih Bayaran

kerja
Keamanan kedua belah pihak akan dijamin oleh agensi kekasih bayaran. (Foto: Pixabay/StockSnap)

Pekerjaan ini memang belum populer, tetapi tidak ada salahnya untuk dipertimbangkan. Menjadi kekasih bayaran bukan berarti dalam konotasi negatif. Agensi yang menaungi akan menjaga kenyamanan dan keselamatanmu. Para calon pekerja pastinya harus melalui seleksi ketat begitu juga calon pengguna jasanya. Dipastikan tidak ada kontak seksual selama kencan berlangsung. (mar)


Baca Juga:

Pekerjaan yang Membawa Kamu Keliling Dunia


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH