Profesi Gamers Raih Keuntungan Hingga 76 Miliar Team Newbee, tim profesional gamer asal China. (Foto: GosuGamers)

MUNGKIN Anda adalah salah satu orang yang menjadikan game sebagai sarana hiburan dari kejenuhan rutinitas. Meskipun terlihat menyenangkan, ada saja orang yang jengkel saat ada teman atau kerabatnya yang terus menerus bermain game di gadget atau di komputer.

Alasannya bermacam-macam, seperti hanya membuang waktu dan menjadikan seseorang malas. Namun siapa sangka dari game Anda bisa menghasilkan uang hingga 76 miliar. Anda bisa mengemban profesi gamer profesional, karena tidak hanya game bisa diperjual belikan, banyak juga kompetisi yang dihadirkan untuk para pegiat game. seperti hal yang dilakukan beberapa orang ini,

Carlos Rodriguez gamer yang berhasil mengumpulkan uang mencapai 12 miliar. Begitu juga Jonathan Berg, salah seorang gamer tajir yang berhasil mengumpulkan uang hingga 7 miliar dari sebuah game.

Paling terkenal dari para gamer adalah Clement Ivanov telah mewakili tim seperti King Surf Internasional dan Nirvana Internasional dan berhasil mengumpulkan uang hingga 17 miliar dari 71 turnamen yang diikutinya.

Tidak hanya perorangan, adapula game yang dimainkan oleh sebuah tim. Seperti Team Newbee, tim profesional gamer asal China yang berhasil meraih keuntungan hingga 76 miliar dari Dota 2.

Nah, ternyata game tidak hanya bisa digunakan sebagai pengisi waktu luang saja, tetapi juga bisa dijadikan profesi. Bermainlah game dengan cermat, bila tidak, game justru akan mengalihkan dunia Anda ke arah yang tidak diinginkan, semisal menjadi penyebab kemalasan Anda. (Bing)

Baca juga berita terkait: Trailer Terbaru Game of Thrones Musim ke-7 Telah Hadir


Tags Artikel Ini

Kapten