Produseri Film 'Susi Susanti: Love All', Daniel Mananta Deg-Degan Daniel Mananta, mengolah bisnis yang merupakan passionnya. (Foto: MP/Albi)

INI film kedua yang telah diproduseri aktor sekaligus presenter Daniel Mananta, Susi Susanti: Love All. Sebelumnya, Daniel memproduseri film bertajuk Killers pada 2014 silam. Dua genre yang sama sekali berbeda.

Rupanya, dibandingkan memproduseri film Killers, di film ini Daniel justru deg-degan. "Sebenarnya secara sebagai produser sendiri gue ngerasa lumayan deg-degan ya, karena skalanya juga lebih besar," ujarnya di Metropole XXI, Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Perankan Susi Susanti, Laura Basuki Pegal-Pegal

daniel
Daniel Mananta memproduseri sekaligus menjadi eksekutif produser. (Foto: MP/Albi)

Di film Daniel kali ini, ia mengaku tidak hanya mengeluarkan biaya produksi. Soalnya, Daniel menjadi eksekutif produser. Sehingga dia juga merangkap mengurusi hal-hal lain terkait produksi film. "Jadi selain gue invest, gue juga turun tangan ngurusin managing production," tambahnya.

Selain itu, dengan menekuni profesi produser, artinya pria 38 tahun itu memiliki tiga profesi. Dalam kariernya di dunia hiburan. Pemenang MTV Indonesia VJ Hunt 2003 itu juga merupakan seorang presenter dan aktor. Dia juga seorang pebisnis, bisnis paling kecenya ialah clothing Damn! I Love Indonesia.

Saat ditanya profesi apa yang paling ia sukai dari keempat profesi itu. Daniel bersyukur bisa menjadi pria yang multi talented. Ia berharap, dirinya bisa menekuni dan semakin menguasai semua profesi itu. Terutama profesi barunya sebagai seorang produser film.

daniel
Daniel Mananta deg-degan dengan produksi film Susi Susanti: Love All. (Foto: Instagram@vjdaniel)

"Jujur gue sangat suka banget di keempatnya. Jadi gue ngerasa enggak masalah kok. Gue passion banget sih!" pungkas Daniel.

Film Susi Susanti: Love All akan segera tayang pada 24 Oktober mendatang. Deretan Artis ternama seperti Lukman Sardi, Delon, Farhan, hingga Dayu Wijanto akan terlibat dalam film ini. Karakter utama Susi Susanti sendiri bakal diperankan Oleh artis cantik Laura Basuki. (ikh)

Baca Juga:

Dion Wiyoko Tidak Kuat Bernapas Gara-gara Perankan Alan Budikusuma

Kredit : digdo


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH