Produser 'Red Notice' akan Membuat Sekuel jika Fans Memintanya

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 04 Januari 2022
Produser 'Red Notice' akan Membuat Sekuel jika Fans Memintanya
Dibintangi oleh Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds. (Foto: Movieweb)

SELAMA dua tahun terakhir, layanan streaming telah tumbuh menjadi perusahaan besar dikarenakan efek pandemi COVID-19 yang melarang masyarakat untuk datang ke bioskop. Layanan seperti Netflix, Amazon, Disney+ dan Apple TV+ terus berjuang untuk membesarkan namanya dengan menghadirkan film, series dan acara agar bisa menarik pelanggan ke platform mereka.

Menurut laman Movieweb, ketika Netflix merilis film Red Notice yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds, film senilai Rp 2,8 triliun tersebut adalah film termahal yang pernah dibuat oleh streamer. Anggaran sebesar itu biasanya masih belum pasti akan memiliki sekuelnya.

Baca juga:

Sony Berencana Datangkan Emma Stone Sebagai Spider-Gwen

Namun nyatanya, film tersebut adalah film orisinal yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix pada November 2021. Oleh karena itu, produser bersedia membuat sekuelnya jika memang penggemar menginginkannya.

Red Notice sebenarnya tidak mendapatkan persetujuan dari para kritikus untuk plot aksi generiknya yang berlebihan, tetapi sepertinya saat ini tidak menjadi masalah bagi penonton. Dalam 28 hari pertama, film tersebut berhasil menarik lebih dari 360 juta jam pemutaran. Jumlah tersebut telah melewati pemegang rekor sebelumnya yaitu Netflix Bird Box.

Film ini memberikan beberapa jam pelarian sebagai hiburan dan hal tersebut adalah yang dibutuhkan oleh banyak orang. Memiliki cerita humor dan penampilan yang solid, membuat film Red Notice cukup menghibur para penontonnya.

Baca juga:

'The Batman' Hadir di HBO Max Setelah 46 Hari Rilis di Bioskop

Hiram Garcia selaku produser menyinggung potensial hadirnya sekuel dalam sebuah wawancara dengan Collider. Dwayne Johnson juga memiliki film Black Adam yang akan tayang tahun 2022 dan mungkin ada film Jumanji berikutnya. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika sekuel tersebut hadir dalam beberapa tahun lagi.

"Saya pikir pada akhirnya adalah para penggemar yang mendikte jika mereka menginginkan sekuel, kami akan siap untuk mengirimkannya kepada mereka. Tapi tidak pernah ada pembicaraan tentang melakukan semacam adegan pasca-kredit karena kami selalu tahu bagaimana kami melakukannya, ingin filmnya berakhir," kata Hiram Garcia dalam sebuah wawancara.

"Saya pikir kami memiliki ide di kepala kami dalam hal di mana kami ingin ceritanya berlanjut, dan jika para penggemar merespons film seperti yang kami harapkan, maka kami siap untuk menyampaikannya,dan kami memiliki beberapa ide yang sangat bagus," lanjutnya

Platform streaming saat ini menginvestasikan banyak uang kepada nama-nama bintang besar. Red Notice adalah salah satu film besar yang menunjukkan betapa tidak tersentuhnya oleh banyak kritikus terhadap apa yang populer di masyarakat umum. (frs)

Baca juga:

'Spider-Man: No Way Home' Jadi Film Debut Global Terbesar Ketiga

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan